Cerita Al Ghazali Jalani Shalat Istikharah Sebelum Akhirnya Mantap Putus dengan Alyssa Daguise

Reporter : Nasa
Selasa, 10 Oktober 2023 17:26
Cerita Al Ghazali Jalani Shalat Istikharah Sebelum Akhirnya Mantap Putus dengan Alyssa Daguise
Usai 6 tahun pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan putus!

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, dikabarkan telah putus dengan Alyssa Daguise, setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.

Maia Estianty kemudian mengungkap fakta soal putra sulungnya yang sempat berniat melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, Al Ghazali mendapat jawaban berbeda usai jalani sholat Istikharah.

1 dari 5 halaman

Sempat Persiapan Sesuatu yang Besar

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Maia Estianty mengungkap hal besar yang akan dipersiapkan oleh Al Ghazali terhadap Alyssa. Mengingat Al merasa sudah memiliki hubungan serius dengan Alyssa.

" Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya, sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius," ungkap Maia Estianty melalui tayangan YouTube Maia Aleldul TV pada Sabtu (3/9/2022).

2 dari 5 halaman

Diminta Jalani Sholat Istikharah

Karena sudah memiliki niatan serius untuk lanjut ke jenjang pernikahan, Al Ghazali kemudian diminta untuk menjalani sholat Istikharah. Guna mengetahui apakah niatannya sudah benar dan perlu dilanjutkan.

" Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," lanjut Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

Mendapat Jawaban Terbaik

Lebih lanjut, usai menjalani sholat istikharah, akhirnya Al mendapat jawaban yang terbaik untuk hubungannya dengan Alyssa. Jawaban tersebut kemudian memantapkan keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Alyssa.

" Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," lanjut sulung dari 3 bersaudara ini.

4 dari 5 halaman

Batal Nikah Muda

Sementara itu, Al Ghazali sendiri ternyata sempat mengungkap keinginan untuk menikah muda dengan kekasihnya. Namun keinginan tersebut, karena target memiliki rumah dan hal lainnya yang belum tercapai.

" Gimana ulang tahun, 25 tahun? Apa yang jadi harapan?" tanya Maia Estianty kepada Al pada kesempatan yang sama.

" Yang jadi harapan dan belum tercapai, rumah, nikah. Kan tadinya 25 targetnya. Tapi kayaknya mundur," jawab Al Ghazali.

Semangat terus ya Al, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar