Akun Instagramnya Hilang Sebulan, Nikita Mirzani Akui Rugi Milyaran Rupiah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 11 Januari 2021 16:14
Akun Instagramnya Hilang Sebulan, Nikita Mirzani Akui Rugi Milyaran Rupiah
Tak takut, Niki yakin akun Instagramnya akan segera kembali.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik mengenai hilangnya akun Instagramnya. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi Niki.

Artis yang dikenal dengan kontroversinya ini mengaku sudah 16 kali mengalami hal ini. Meski begitu, melalui second account Instagramnya Niki mengaku yakin jika akun Instagramnya yang hilang akan kembali lagi.

"Nanti yang 10 juta followers (akun Instagram-nya) juga bakal balik lagi, tenang. Ini bukan kali pertama Instagram gue hilang. Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai," ujar Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Sudah di Proses

Potret Nikita Mirzani dengan Gaya Rambut Panjang © Diadona

Niki mengaku jika dirinya telah mengajukan permintaan agar akun Instagramnya dapat kembali lagi. Namun karena satu dan lain hal, Niki terpaksa menunggu lebih lama.

" Kemarin itu kan prosesnya itu harusnya cepet balik. Cuma karena christmast sama new year, jadi orang yang disana itu baru pada aktif lagi minggu ini." jelas Niki.

" Kayak gitu-gitu kan takes time ya." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kerugian Akibat Hilangnya Akun

 

Niki pun mengungkapkan jika penghasilan yang di dapat dari hasil endorse umumnya digunakan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

" Kalau gue mah ngehasilin duit dari mana aja. Cuma kalau dari Instagram itu kan.. Gini, misalnya gue dapet uang endorse. Nah gue udah tau tuh, uang endorse gue buat bantu-bantu orang yang butuh gue tolong. Jadi uangnya dari situ." ungkap Niki.

Nikita Mirzani © Diadona


Kini telah sebulan kehilangan akun, Niki pun mencoba mengkalkulasikan kerugiannya dan mengaku jika ia telah rugi hingga milyaran rupiah.


" Kalau itungan sekarang udah mau, almost one month ya. Ya bisa diitung milyaran lah, karena kan satu kali endorse satu hari kan bisa 20 postingan, story, dua feed." jelas ibu dari Azka ini.

W o w, meski kehilangan milyaran rupiah, Nikita Mirzani tetap tak khawatir kehabisan uang. Emang bener-bener ya nyai satu ini.

Beri Komentar