Akui Saling Punya Rasa, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Udah Jadian Belum sih? Ini Jawabannya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Juli 2020 11:17
Akui Saling Punya Rasa, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Udah Jadian Belum sih? Ini Jawabannya
Udah jadian belum ya?

Kedekatan antara Billy Syahputra dan pesinetron cantik, Amanda Manopo, kian hari makin terlihat. Pasti banyak orang yang kepo nih kira-kira mereka berdua ini udah jadian apa belum ya?

Sering sering keluar dan main bareng, ternyata keduanya belum jadian, guys. Hal ini diungkapkan langsung oleh Amanda Manopo. Wah, masih TTM-an atau emang belum ada status ini ya?

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo mengungkapkan hal tersebut dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube milik Billy Syahputra, saat keduanya lagi asyik jawabin Q and A dari warganet.

QnA Amanda Manopo dan Bang Billy © Diadona

Saat ditanyai, " Bang Billy dan Amanda sebenernya jadian nggak sih?" , Amanda Manopo pun menjawab, " Nggak" .

Yah, ternyata Amanda Manopo sama Billy Syahputra belum jadian ya. Amanda lalu bilang, " Menurut gua sih deket dalam artian temen nggak, lebih dari itu iya. Nggak perlu harus jadi-jadian juga lah, maksudnya udah gede kan" .

2 dari 2 halaman

" Kalau mau jalanin, saling percaya, jalanin. Kalau misalkan ngerasa udah nggak cocok jadi ketika udahan ya masih bisa baik-baik, masih bisa temenan lagi secara pendewasaan aja." , tambah Amanda.

Keduanya tampaknya lebih pilih untuk jalanin dulu ya. Udah gede begini, nggak perlu jadian kalau memang sama-sama suka. Kalau kamu tim harus jadian atau jalanin dulu aja kayak Amanda Manopo dan Billy nih?

Beri Komentar