Akui Dirinya Pengidap OCD, Luna Maya: Sebelum Pandemi Aku Itu Ratunya Cuci Tangan!

Reporter : Mila I
Selasa, 4 Agustus 2020 19:31
Akui Dirinya Pengidap OCD, Luna Maya: Sebelum Pandemi Aku Itu Ratunya Cuci Tangan!
Sebersih apa ya kira-kira kebiasaan Luna Maya?

Di masa pandemi seperti ini, pasti setiap orang diwajibkan untuk sadar akan menjaga kebersihan dirinya dan lingkungan masing-masing.

Meskipun baru dan masih asing untuk beberapa orang, namun ternyata kebiasaan bersih sudah Luna Maya lakukan sejak dulu bahkan sebelum pandemi.

Saking terobsesi sama kebersihan, Luna Maya bahkan mengaku bahwa ia seorang OCD dan menjuluki dirinya sebagai ratu cuci tangan.

1 dari 3 halaman

Buat Luna Maya Mandi Itu Wajib!

Luna Maya © Diadona

Ditengah aktifitas padatnya yang sering pulang larut atau bahkan pagi buta, Luna Maya mengaku tetap bela-belain untuk mandi.

" Sepagi apapun harus tetep mandi?" tanya Prilly.

" Aku gak akan masuk tempat tidurku kalo belum bersih-bersih dan harus mandi. Walaupun cuma kayak 3 menit 2 menit. Pokoknya harus," jelas Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Ratunya Cuci Tangan

Mungkin kebanyakan orang rajin cuci tangan setelah adanya pandemi ini, tapi lain halnya dengan Luna Maya yang sudah menerapkan kebiasaan ini sejak dulu.

" Jadi banyak orang yang bilang kita harus mandi, cuci tangan. Sebelum pandemi aku tuh ratunya cuci tangan. Selalu ada hand sanitizer, selalu ada sabun cuci tangan," ujar Luna.

" Karena aku orangnya OCD dan aku agak jijik-an," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesel sama Perilaku Orang di Toilet Umum

Kalau bahas tentang kebersihan, bukan rahasia lagi kalau toilet umum biasanya itu kotor. Luna Maya mengaku dirinya gak pernah menyentuh langsung toilet umum.

" Aku gak pernah nyentuh toilet umum secara langsung," kata Luna Maya.

" Aku juga paling sebel sama orang yang gak cuci tangan abis ke toilet umum. Itu buat aku kayak haduuuuh gitu," lanjutnya.

Kalau kamu punya kebiasaan yang sama gak nih sama kebiasaannya Luna Maya?

 

Beri Komentar