Aktor Song Joong Ki Bergabung dengan Agensi Baru

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 3 Januari 2020 17:17
Aktor Song Joong Ki Bergabung dengan Agensi Baru
Pernyataan History D&C sebagai agensi baru yang menaungi Aktor Song Joong Ki serta film terbaru yang akan dibintanginya.

Aktor Song Joong Ki, yang banyak dikenal melalui drama serial "Descendants of The Sun", dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru yaitu History D&C pada awal tahun 2020 ini. Dilansir melalui Soompi, Song Joong Ki telah meninggalkan Blossom Entertainment yang sudah menaunginya selama tujuh tahun.

Pada 3 Januari 2020, History D&C mengeluarkan pernyataan resmi terkait bergabungnya Song Joong Ki dengan agensi tersebut.

"Halo, ini History D&C. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan aktor Song Joong Ki, dan ini menandakan awal yang baru. History D&C adalah perusahaan entertainment yang didirikan oleh Hwang Ki Yong, yang memimpin Departemen Drama iHQ, berdasarkan kepercayaannya dengan Song Joong Ki yang terbentuk melalui “The Innocent Man,” “Tree with Deep Roots,” and “Will it Snow for Christmas?.” Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Song Joong Ki dan History D&C menciptakan sinergi positif untuk satu sama lain dan tumbuh bersama."

Melalui penyataan yang diungkapkan pihak History D&C, Song Joong Ki bergabung dengan agensi tersebut atas dasar rasa percaya yang telah dimilikinya. Selain itu, pihak History D&C juga menyinggung tentang film yang akan dibintangi oleh Song Joong Ki di tahun 2020.


"Pada tahun 2020, Song Joong Ki akan melanjutkan aktifitasnya melalui film blockbuster sci-fi ruang angkasa pertama di negara ini "Lightning Ship" serta "Bogotá" yang menceritakan tentang kisah para imigran Kolombia pada tahun 1990," ungkap pihak History D&C.


Dilansir dari Allkpop, beberapa orang dalam industri film mengungkapkan bahwa Song Joong Ki akan berangkat ke Bogota, Kolombia beberapa waktu di bulan ini. Aktor tersebut akan bekerja dengan sutradara Kim Sung Jae, aktor Lee Hee Jun, dan aktor Kwon Hae Hyo dalam film ini. Sebulan sebelumnya, Song Joong Ki telah mengunjungi Bogota untuk mempersiapkan peran ini. Song Joong Ki juga dikabarkan akan menghabiskan tiga bulan ke depan di Bogota untuk fokus pada film berikutnya.

Wah, jadi tidak sabar nih menunggu aksi Song Joong Ki di film terbarunya!

Beri Komentar