Aktor Hollywood Willie Garson Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 23 September 2021 12:33
Aktor Hollywood Willie Garson Meninggal Dunia
Aktor Hollywood Willie Garson Meninggal Dunia

Kalian sudah pasti tahu siapa itu Willie Garson bukan? Sudah banyak film yang dibintangi olehnya. Namun kabar duka datang dari Willie Garson. Ya, dirinya dikabarkan telah meninggal dunia, melansir dari Liputan6.com

 

1 dari 4 halaman

Willie Garson meninggal dunia di usianya yang 57 tahun. Kabar meninggalnya Willie Garson dikabarkan oleh putranya sendiri, Nathen Garson.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nathen Garson (@nathen_garson)

 

"Aku sangat mencintaimu papa. Beristirahatlah dengan tenang, dan aku sangat bahagia kamu bisa melalui semua petualanganmu bersamaku dan bisa meraih banyak hal. Kamu akan selalu bersamaku. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu dan aku lega kamu sekarang bisa tenang. Kamu selalu menjadi orang paling teguh dan lucu dan pintar yang pernah kukenal."

 

2 dari 4 halaman

Diketahui, padahal Willie Garson masih syuting Juli lalu untuk film spinoff Sex and the City bersama Sarah Jessica Parker dan Mario Cantone. Ya, Willie Garson bermain di film tersebut sebagai Stanford Blatch, sahabat Carrie Bradshaw.

Cantone berperan sebagai Anthony Morentino begitu sedih. Ia pun mengungkapkan kehilangannya Willi Garson di laman Instagram.

 

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Mario Cantone (@macantone)

 

"Aku tak bisa punya partner di TV yang lebih brilian darinya. Aku hancur dan dipenuhi kesedihan. Diambil dari kami begitu cepat. Engkau adalah karunia dari para dewa, Willie yang manis. Beristirahatlah, aku mencintaimu,

Beri Komentar