Akhirnya Datang Juga, Kiky Saputri Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Januari 2024 11:16
Akhirnya Datang Juga, Kiky Saputri Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama
Kabar bahagia ini Kiky Saputri bagikan di akun Instagram miliknya.

Setiap pasangan suami istri pastinya menantikan hadirnya buah hati pertama. Rasa deg-degan bercampur bahagia akan mengiringi dua sejoli tersebut selama proses kehamilan.

Anak bisa menjadi sumber kebahagiaan pasangan suami istri. Tidak heran jika banyak pasangan di luar sana yang berusaha setengah mati untuk memiliki anak.

Kabar bahagia pun datang dari komedian Kiky Saputri. Hampir setahun menikah, Kiky Saputri mengumumkan kalau dirinya tengah mengandung anak pertama.

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia ini Kiky Saputri dan sang suami, Muhammad Khairi, bagikan di media sosial.

      View this post on Instagram

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, kebahagiaan baru. Terima kasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah ♥️" tulis Kiky Saputri dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Kiky Saputri membagikan sederet momen ketika ia memberitahu akan kehamilannya kepada orang-orang terdekat. Mulai dari sang suami saat liburan bareng, keluarga, sahabat, rekan selebriti, dan lainnya.

Muhammad Khairi pun tampak kaget bercampur bahagia melihat test pack yang diberikan sang istri kepadanya hasilnya positif. Begitu juga dengan raut wajah bahagia para sahabat dan keluarga mendengar kabar dari Kiky Saputri tersebut.

3 dari 5 halaman

Sederet rekan selebriti juga ikut bahagia dengan kabar baik dari Kiky Saputri tersebut.

" MasyaAllah ikut happy selamat kikii semoga selalu diberi kesehatan bahagia terus bumil 😍❤️" ucap Jenita Janet.

" Masya Allah @kikysaputrii seneng liat nya … selamat ya syng…👏👏" uccap Mpok Alpa.

" ❤️Masyaallah ,, sehat2 neng kiki & calon baby nyaa,, smoga diberikan kesehatan & kenikmatan selama hamil 😍😍," ucap Deswita Maharani.

4 dari 5 halaman

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 28 Januari 2023. Pesta pernikahan keduanya yang terbilang mewah diadakan di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi memang sejak awal tidak ingin menunda untuk punya momongan. Menurut mereka, anak bisa menjadi sumber kebahagiaan sekaligus rezeki dalam keluarga.

Beri Komentar