Akan Bertunangan, Kiky Saputri Dikabarkan Putus dengan Sang Kekasih

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 7 Oktober 2021 11:14
Akan Bertunangan, Kiky Saputri Dikabarkan Putus dengan Sang Kekasih
Waduh, masak iya putus benera sih? Padahal udah mau tunangan loh,

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari komika perempuan Kiky Saputri. Komika yang kerap melekaukan roasting terhadapa pejabat pemerintahan itu dijabarkan putus dengan kekasihnya, Agus Priyono.

Kabar tentang kandasnya hubungan Kiky dan kekasihnya tersebut disampaikan oleh Kiky sendiri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya dengan sang kekasih dan diikuti oleh caption perpisahan yang cukup panjang.

1 dari 5 halaman

Potret Mesra Kiky Saputri dan KekasihPotret Mesra Kiky Saputri dan Kekasih © instagram @kikysaputrii

Di dalam unggahan tersebut, Kiky menuliskan caption yang cukup panjang. Yakni, sebanyak tiga paragraf. Dan semuanya menunjukkan telah adanya perpisahan, sedih banget deh pokoknya.

" Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah. Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik." tulis Kiky di dalam unggahan tesebut.

2 dari 5 halaman

Kiky Saputri dan Agus PriyonoKiky Saputri dan Agus Priyono © Instagram/@kikysaputrii

Kiki juga mengatakan jika bukan hal yang mudah untuk berpisah dengan orang yeng selama ini berada di sisinya dalam setiap keadaan. Tapi ia sadar jika terus bersama bukanlah solusi yang bijak.

" Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi," tulis Kiky dalam meneruskan caption tersebut.

3 dari 5 halaman

Terakhir, ia menutup caption di unggahan tersebut dengan harapan terbaik untuk dirinya dan sang kekasih. Walaupun tidak bersama lagi, bukan berarti hubungan mereka akan menjadi asing. Kiky berharap agar semuanya selalu dilimpahio kebahagiaan.

" Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu." Pungkas Kiky Saputri dalam unggahan tersebut.

4 dari 5 halaman

Namun, kini unggahan tersebut sudah dihapus oleh Kiky Saputri dari akun Instagramnya. Kabar putusnya Kiky dan Agus Priyono tersebut hingga kini masih belum ada kelanjutan kepastian.

Kabar ini tentunya sangat mengagetkan banyak pihak. Mulai dari kolega sesama selebriti atau pun para fans-fansnya. Hal ini mengingat bahwa keduanya sempat dikabarkan akan melaksanakan tunangan. Tapi, kini keduanya justru bubaran.

Kalau menurut kalian gimana nih, Diazens?

Beri Komentar