Air Mata Kesedihan BCL Temani Jenazah Ashraf di Rumah Duka

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 18 Februari 2020 13:06
Air Mata Kesedihan BCL Temani Jenazah Ashraf di Rumah Duka
Video tangisan BCL di samping jenazah Ashraf beredar di media sosial.

Berita kepergian suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, masih membuat masyarakat terkejut. Pasalnya nggak ada yang menyangka bahwa pria itu akan pergi secepat ini. Bahkan BCL pun masih sempat menghadiri malam final 3 besar acara Indonesian Idol.

Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Dirinya sempat dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.50 WIB. Masyarakat dibuat terkejut saat mendengar kabar kepergian suami dari BCL yang telah menemaninya selama 11 tahun ini karena Ashraf selalu tampak sehat dan rajin berolahraga.

1 dari 3 halaman

Video tangisan BCL di samping jenazah Ashraf

Video tangisan BCL di hari kepergian suaminya itu pun beredar di media sosial. BCL tampak nggak bisa menahan raut sedih di wajahnya dan menangis di samping jenazah almarhum Ashraf. Bagaimanapun pria itu sudah menemaninya selama lebih dari satu abad. Pasti sangat berat bagi wanita yang akrab disapa dengan panggilan Unge itu untuk melepas kepergian sang suami.

 

2 dari 3 halaman

Mata BCL tampak sembab karena menangis di hari kepergian suaminya.

BCL © Diadona

Banyak warganet yang turut berduka cita atas kepergian almarhum Ashraf Sinclair. Beberapa dari mereka pun meninggalkan kalimat bela sungkawa di postingan video BCL yang sedang menangis.

@lyahry : " Mbak Unge yg kuat mbak. Kami memeluk mu dari jauh dengan do'a... Ku merinding liat ini, gak kuat juga.."

@arthasnr : " It's so hard to lose someone you love. The givers of happiness and comfort during tough times. I hope BCL is doing all right. Rest well, Ashraf, there's no doubt you'll be remembered with love."

@hasbeenslain: " gila ga kebayang dah ancurnya kaya apa. mereka selalu jadi best couple kalo soal fashion. inget bgt wkt di acara resepsi nikahan raffi nagita, mereka menang best fashion. aaa gakuat sedih bgt"

3 dari 3 halaman

Kepergian sosok Ashraf yang begitu cepat menjadi salah satu duka mendalam di industri hiburan. Sangat bisa dirasakan kesedihan yang menimpa Unge, kehilangan belahan jiwa, suami dan ayah yang selama ini selalu mengisi hari manisnya. Selamat jalan Ashraf dan semoga Unge dan Noah diberi ketabahan tanpa batas. Mari kita berikan doa yang terbaik bagi keluarga yang telah ditinggalkan. 

Beri Komentar