Adiknya Mati Tertabrak Motor, Kucing Ini Gak Mau Tinggalkan Kuburan Saudaranya Tersebut

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 10 Agustus 2020 08:00
Adiknya Mati Tertabrak Motor, Kucing Ini Gak Mau Tinggalkan Kuburan Saudaranya Tersebut
Hiks~

Hubungan persaudaraan yang dimiliki kucing ternyata mirip sekali dengan manusia. Pasalnya, jika salah satu anggota keluarganya mati, kucing bakal ikut bersedih juga loh.

Hal tersebut dibuktikan oleh kucing satu ini, ia tak berhenti memeluk makam sang adik yang mati karena tertabrak motor. Kasihan banget.

1 dari 3 halaman

Cerita sedih ini dibagikan oleh warganet di Twitter. Akun Twitter @_adzhari mengungah tiga foto seekor kucing putih memberikan ekspresi sedih sambil memeluk kayu yang menjadi penanda kuburan adiknya yang mati tertabrak motor.

“ Ditinggal adiknya meninggal karena ketabrak motor,” tulis @_adzhari dalam unggahannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Kucing yang mati tertabrak motor itu dikuburkan di suatu tempat. Dan kakaknya, si kucing putih, tampak begitu terpukul dengan kepergian sang adik. Ia meratapi saudaranya yang telah mati itu dan terus berada di makamnya.

Bahkan, kucing tersebut tampak terus memeluk nisan sang adik. Bahkan, kucing putih itu sampai tak mau masuk ke dalam rumah, terus berada di kuburan itu untuk menemani saudaranya yang sudah mati itu.

3 dari 3 halaman

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 27 ribu kali dan mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

Sedih banget sih, Kucing memang terknal hewan yang baik, baik kepada sesama kucing dan ke manusia juga. Gimana pendapat kalian?

Beri Komentar