Adik Audi Marissa Unggah tentang Pasangan yang Membuat Jauh pada Tuhan, Nyindir Sang Kakak?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 15 April 2022 16:06
Adik Audi Marissa Unggah tentang Pasangan yang Membuat Jauh pada Tuhan, Nyindir Sang Kakak?
Tentu aja unggahan tersebut mendapat banayk respon dari netizen

Adik Audi Mariisa tiba-tiba menjadi perbincangan karena unggahannya yang disebut menyindir hubungan pernikahan sang kakak. Audi Rizaldy menyebut tentang orang yang menjauhkan seseorang dari Allah. Pernyataan tersebut nampaknya sesuai dengan kisah hidup Audi Marissa yang memutuskan berpindah keyakinan demi menikah dengan Anthony Xie.

Beberapa waktu yang lalu, adik Audi Marissa, Audi Rizaldy mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan yang diduga adalah sang kekasih. Nampak dalam foto Audi Rizaldy mengenakan baju koko berwarna hitam, sementara sang perempuan megenakan tunik berwarna putih.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Rizaldy Alkaff (@audirizaldy)

 

Kayaknya nih foto tersebut diambil setelah momen berbuka bersama. Tapi yang bikin heboh adalah keterangan dalam foto yang menyertainya.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah," tulis Audi Rizaldy.

Tentu saja tulisan tersebut memancing spekulasi netizen bahwa Audi Rizaldy sedang menyindir sang kakak. Terpantau hingga saat ini terdapat 566 komentar.

"Dibaca kakaknya nggak yah," tulis Fita****

"Semoga kakakmu kembali ke jalan islam,Allah kasih hidayah untuknya..semoga Allah meridhoi doa mu dan ibumu semangat kak...," doa Okta***

2 dari 3 halaman

Audi Marissa dan Adiknya © Diadona

Seperti diketahui, setelah lama bungkam mengenai isu pindah agama akhirnya terungkap apa agama Audi Marissa. Fakta tersebut dibeberkan oleh Anthony Xie lewat video di YouTube saat tengah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kehadiran keluarga kecilnya.

" Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ujar Anthony Xie.

" Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," lanjutnya.

Fakta ini sebenarnya telah terlihat dari momen pernikahan Audi yang tak dihadiri sang ibu. Bahkan, ibunya mengungah curhatan bertepatan di momen pernikahan Audi.

3 dari 3 halaman

Anthony Xie dan Audi Marissa © Diadona

" Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa...dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang...lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyanyangiku," tulis ibunda Audi lewat akun Instagramnya @_ijun.05_14..

" Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada 'Allah SWT' yang tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Qalbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT," sambungnya.

Namun saat itu Audi menegaskan bahwa curhatan sang ibu bukan untuknya.

" Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tau apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," tulisnya Audi.

Untuk membuktikannya, dia mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan ibunda yang mengyiratkan hubungan mereka baik-baik saja, pada H-1 pernikahan dan saat dirinya mengirimkan foto make up pengantinnya kepada sang ibu.

Semoga hubungan keluarga mereka tetap baik-baik saja meskipun berbeda keyakinan ya!

Beri Komentar