Adhisty Zara Ngaku Gonta-Ganti Pacar Sejak TK

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Februari 2020 16:08
Adhisty Zara Ngaku Gonta-Ganti Pacar Sejak TK
Ternyata Zara udah punya pacar sejak dia masih TK.

Nama Adhisty Zara saat ini sedang naik daun di dunia perfilman Indonesia. Setelah sebelumnya dikenal sebagai salah satu personil dari JKT 48, kini dirinya semakin bersinar sebagai pemeran dalam film-film layar lebar di Indonesia.

Kehidupan gadis cantik berusia 16 tahun ini pun menjadi sorotan para netizen di Indonesia. Banyak orang yang ingin tahu sisi lain dari sosok gadis yang akrab dipanggil Zara ini.

Dalam wawancara yang dia lakukan bersama Deddy Corbuzier di channel youtubenya, Zara berani buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Dia mengaku sudah gonta-ganti pacar sejak dia masih TK.

1 dari 3 halaman

zara dan deddy © Diadona

Deddy Corbuzier awalnya membahas tentang akun instagram Zara yang harus ganti karena keputusan manajemen. Obrolan itu kemudian berlanjut dan membahas tentang pengalaman Zara menghapus foto-foto mantannya saat SMP. Selanjutnya dia pun mengaku kalau dia sudah mulai berpacaran sejak TK. Hal itu pun sontak membuat Deddy dan dirinya tertawa bersama.

2 dari 3 halaman

zara dan deddy © Diadona

Lebih lanjut Deddy pun tertarik untuk membahas mantan Zara saat TK. Zara mengatakan bahwa dia sudah nggak mengenal mantannya semasa TK itu tapi dia masih mengingat wajahnya saat kecil dan kemungkinan masih akan ingat kalau dia ketemu lagi sekarang karena mantannya itu punya rambut yang unik.

" Namanya Syahid" ungkap Zara saat mengingatnya.

Dia pun bercerita bahwa saat TK dia sudah akrab dengan mamanya Syahid dan sering digoda dengan sebutan calon menantu. Zara pun menjelaskan kalau dia waktu TK memang berpacaran dengan Syahid dan harus putus karena pisah sekolah.

3 dari 3 halaman

Ada-ada aja ya fakta tentang cewek manis satu ini. Jadi penasaran deh, seperti apa ya sosok mantan Zara waktu TK sekarang?

Beri Komentar