Adaptasi Film Korea 'Miracle In Cell No 7', Hanung Bramantyo Belum Bisa Pastikan Tanggal Rilis

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Minggu, 10 Mei 2020 17:55
Adaptasi Film Korea 'Miracle In Cell No 7', Hanung Bramantyo Belum Bisa Pastikan Tanggal Rilis
Semoga corona cepet selesai deh ya!

Film Korea 'Miracle In Cell No 7' yang sudah dibeli oleh Rumah Produksi Falcon Pictures akan diadaptasi menjadi film Indonesia. Drama keluarga tersebut gak hanya sukses secara komersil saat dirilis pada tahun 2013 lalu, tapi juga bikin penonton nangis bombay!

Dalam versi Indoesia, Vino G Bastian akan diplot menjadi pemerang utama ayah yang dipenjara. Sementara untuk aktris yang berperan sebagai anaknya saat dewasa nanti masih dirahasiakan siapa.

1 dari 2 halaman

Tak Terdampak Corona

Hanung Bramantyo © Diadona

Proses syuting adaptasi dari film 'Miracle In Cell No 7' ini sebenarnya sudah dimulai sejak akhir tahun 2019 lalu. Beruntung proses syuting tak alami hambatan berarti sebelum wabah virus corona.

" Alhamdulillah sudah selesai syuting sejak Januari. Jadi sebelum dampak corona, syuting sudah selesai. Sekarang proses lagi editing," ujar Hanung Bramantyo saat live di instagram Cinema XXI.

2 dari 2 halaman

Kapan Rilis?

Hanung mengatakan bahwa Miracle In Cell No 7 direncanakan akan rilis pada Agustus mendatang. Hanya saja, karena kondisi masih tidak stabil karena wabah bisa jadi jadwal akan berubah.

" Rencanaya tayang agustus. Cuma amsalahnya, apakah XXI sudah bisa membuka bioskopnya di Agustus apa belum?" punghas Hanung Bramanstyo.

Film ini juga turut dibintangi oleh Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan juga Denny Sumargo.

Yuk kita semua berdoa agar pandemi segera berakhir dan film-film yang sudah diatisipasi kehadirannya bisa segera rilis nih di bioskop!

Beri Komentar