Acha Septriasa Hamil Anak Kedua, Pamer Perut Buncit Bareng Suami di Mesos!

Reporter : Nasa
Minggu, 4 Desember 2022 14:33
Acha Septriasa Hamil Anak Kedua, Pamer Perut Buncit Bareng Suami di Mesos!
Akhirnya, Acha Septriasa umumkan kehamilan anak kedua...

Aktris cantik Acha Septriasa membagikan kabar gembira kehamilan anak keduanya. Bersama sang suami dan putri semata wayangnya, Acha Septriasa pamer kondisi perut buncitnya di media sosial.

Perempuan 33 tahun ini menyampaikan kabar gembira soal kehamilan anak keduanya, lewat laman instagram pribadinya pada Minggu, (4/12/2022).

1 dari 4 halaman

Sampaikan Pesan Menyentuh

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Acha Septriasa (@septriasaacha)

Istri dari Vicky Kharisma ini menyampaikan pesan-pesan menyentuh sebagai ungkapan rasa bahagia atas kehadiran anak keduanya yang akan segera lahir beberapa bulan mendatang.

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta.. mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama," tulis Acha pada unggahan di laman Instagram pribadinya, pada Minggu (4/12/2022).

2 dari 4 halaman

Pamer Perut Buncit

Bersama sang suami, Acha memamerkan sejumlah foto manis pada momen kehamilan anak kedua mereka. Tak lupa, Acha dan Vicky mengajak serta putri semata wayang mereka.

Dengan latar belakang kota berbunga, Acha Septriasa dan Keluarga kompak menggunakan pakaian warna cerah senada. Mereka tampak menampilkan kemesraan yang hangat satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Diberi Kesempatan Kedua

Bintang film Heart ini juga menyampaikan rasa syukurnya, karena telah diberikan kesempatan kedua untuk menjadi orang tua.

" Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi Orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ramai Ucapan Selamat

Sementara itu, unggahan Acha Septriasa tersebut juga ramai dapat ungkapan selamat dari rekan-rekan sesama selebriti di Indonesia. Mereka ikut berbagahagia atas kehamilan kedua Acha Septriasa.

" Awwwww Brie mau punyaaa adeeee !!!! Selamaaaat sayaaaangkuuu," kata Marsha Timothy.

" Congraaaattssss sayaaang," ujar Tika Bravani.

" Congrats yaaaa ❤️❤️. Sehat2 terus!!" tambah Andi Rianto.

Wahhh selamat ya Acha Septriasa dan suami, semoga ibu dan bayi selalu sehat hingga proses persalinan tiba!

Beri Komentar