'A Runway To Remember', Gelaran Catwalk dari Novotel Tangerang, Potret Modelling Academy dan Marcks

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 18 November 2022 15:55
'A Runway To Remember', Gelaran Catwalk dari Novotel Tangerang, Potret Modelling Academy dan Marcks
Kerja sama ini merupakan wadah bagi anak-anak dan remaja untuk bakat dan kreativitas mereka.

Novotel Tangerang bekerja sama dengan Potret Modelling Academy menggelar event "A Runway To Remember" pada 6 November 2022 lalu. Acara ini juga didukung Marcks Teens untuk menjaga kulit para peserta. Ada gelaran runway catwalk kids hingga adults yang dilanjutkan dengan pemilihan Mr & Ms Grand Tourism dan penyerahan sertifikat modelling. Nggak cukup sampai di situ, ada juga nih catwalk staff Novotel Tangerang untuk menunjukan seragam barunya.

Acara berjalan super seru dan merah. Para model yang beberapa di antaranya merupakan jebolan dari berbagai ajang runway bergengsi menyihir para penonton yang hadir saat itu.

1 dari 2 halaman

A Runway To Remember © Diadona

Anton selaku Marketing Manager Novotel Tangerang mengungkapkan bahwa Novotel hotel memberikan apresiasi bakat dan kreativitas para anak dan remaja. " Tentunya harapan kami adalah turut memberikan wadah positif agar berguna juga bagi masa depan mereka kelak."

A Runway To Remember © Diadona

Sementara menurut Erwin Muharamsyah selaku Director of Potret Modelling Academy, wajah cantik bukanlah satu-satunya modal seorang model sebab attitude yang baik sangat diperlukan. " Maka dari itu kami di sini mengajarkan juga kedisiplinan dan juga baru-baru ini kami menambahkan beberapa materi seperti Dance dan Public Speaking untuk bekal mereka juga di kemudian hari."

2 dari 2 halaman

A Runway To Remember © Diadona

Di acara ini, Marcks Teen membantu peserta dalam membersihkan dan menghilangkan kotoran bekas make up dengan membagikan produk micellar water juga acne spot gel mereka. Kehadiran Marcks Teen dalam acara ini emang pas banget sebab Marcks udah dikenal memiliki rangkaian make up & skincare basic untuk remaja. Produk Marcks memiliki formulasi yang bahkan aman untuk kulit sensitif sekalipun dan membatu berbagai masalah kulit pada remaja.

FYI nih baru-baru ini Marcks’ Teens melaunching produk dan packaging barunya yaitu compact powder, micellar water dan sheet mask yang seluruh formulanya terdiri atas natural ingredients. Markcs terus konsisten menjaga, merawat dan menutrisi kulit wajah para remaja sehingga selalu menjadi 'Pilihan Pertamaku' untuk mereka.

Beri Komentar