7Icons Reuni, Peringati Satu Dekade dengan Rilis Lagu Baru

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 26 November 2020 21:31
7Icons Reuni, Peringati Satu Dekade dengan Rilis Lagu Baru
7Icons rilis lagu baru berjudul 'Night and Day'.

"Nggak nggak nggak kuat, nggak nggak nggak kuat~"

Siapa yang nggak mengenal potongan bait lirik lagu dari girlband 7Icons tersebut? Dirilis pada 2011, lagu hits berjudul 'Playboy' itu nyatanya terus dikenang hingga kini.

1 dari 3 halaman

Lima Member Terlibat

Lama tak terdengar kabarnya karena kesibukan masing-masing member, 7Icons tiba-tiba muncul dengan membawa karya baru. Ya, girlband yang terbentuk pada 2010 itu merilis single baru yang berjudul 'Night and Day'.

Dirilis pada 25 November 2020 lewat channel YouTube official7icons, lagu tersebut sekaligus memperingati sepuluh tahun usia 7Icons.

Ada lima orang member yang terlibat dalam single reuni itu berdasarkan teaser yang tercantum di channel YouTube 7Icons. Mereka adalah Vanila, PJ, Mezty, T-Sha, dan Grace.

2 dari 3 halaman

Tuai Respon Positif

Meski tidak muncul dengan formasi utuh, namun comeback ini tetap disambut dengan sangat baik oleh para Iconia, sebutan untuk fans 7Icons. Hal ini terlihgat dari komentar netizen di unggahan video klip 'Night and Day'.

" Congrats cece for 10th anniversary & selamat juga ya buat peluncuran single 'Night and Day' nya.. Sukses selalu! I'm still Iconia forevah!" ujar Linzyus Iconia.

" Finally, the day will come," tulis Weiliem Abubakar.

" 7Icons, you're on my mind..." ungkap Ramdanii Wbowo.

Beri Komentar