7 Transformasi Gaya Vokalis Band yang Makin Stylish, Bikin Pangling!

Reporter : Sofi
Jumat, 15 Mei 2020 06:47
7 Transformasi Gaya Vokalis Band yang Makin Stylish, Bikin Pangling!
Tambah tahun, penampilan mereka makin kece loh!

Menjadi seorang vokalis adalah hal yang wajar ketika mereka menjadi pusat perhatian. Apalagi banyak orang yang kemudian memperhatikan gaya dan penampilan mereka. Banyak band bermunculan pada awal tahun 2000-an.

Puluhan tahun berlalu, kini penampilan mereka berubah sampai-sampai bikin pangling! Siapa aja sih mereka? Yuk intip transformasi para vokalis band ternama tanah air yang gayanya makin kece!

1 dari 11 halaman

1. David Bayu

Potret Dulu dan Sekarang David Bayu © Diadona

Vokalis band Naif ini memiliki gaya rambut yang memang sangat terkenal pada zamannya. Tetap gak ketinggalan zaman, kini gaya dari David Bayu pun makin keren dan awet muda loh!

2 dari 11 halaman

2. Duta Sheila On 7

Potret Dulu dan Sekarang Duta Sheila on 7 © Diadona

Siapa sih yang gak tahu Sheila On 7? Band legendaris ini memiliki seorang vokalis dengan gaya yang sederhana tapi ikonik. Seiring berjalannya waktu, gaya Duta pun berubah. Mulai dari rambut pendek, gondrong, menguncirnya, hingga membuatnya keriting dengan rambut pendek pernah dia lakoni. 

Tapi dengan gaya rambut itu membuatnya terlihat stylish. Tapi satu yang dipertahankan, yaitu kumis dan janggut tipisnya yang membuat Duta terlihat semakin manis.

3 dari 11 halaman

3. Andika Kangen Band

Potret Dulu dan Sekarang Andhika Kangen Band © Diadona

Penampilan dari Babang Ganteng ini sangat berbeda dari pertama kemunculannya dulu. Andika yang dulu unya gaya emo, dan kurus, sekarang Andika Kangen Band ini terlihat lebih berisi dengan potongan rambut yang lebih rapih.

4 dari 11 halaman

4. Ariel Noah

Potret Dulu dan Sekarang Ariel Noah © Diadona

Awal kariernya yang berada di band Peterpan, Ariel terlihat memiliki rambut yang gondrong sebahu dengan belah tengah. Sekarang dirinya menjadi vokalis band Noah dan memiliki rambut yang lebih rapih, tapi tetap terlihat menawan.

5 dari 11 halaman

5. Charlie Van Houten

Potret Dulu dan Sekarang Charly Van Houten © Diadona

Vokalis dari Setia Band ini dulunya memiliki rambut gondrong yang kadang bisa sampai di atas bahu. Tapi sekarang dirinya memiliki rambut yang lebih pendek tapi gak jauh beda dengan penampilannya dahulu.

6 dari 11 halaman

6. Pasha Ungu

Potret Dulu dan Sekarang Pasha Ungu © Diadona

Wali Kota Palu ini dulunya adalah seorang vokalis band terkenal 'Ungu'. Berbeda dengan penampilannya sekarang yang rapih, dulu Pasha Ungu memiliki gaya yang santai ala anak band dengan rambut gondrong di awal kariernya.

7 dari 11 halaman

7. Armand Maulana

Potret Dulu dan Sekarang Armand Maulana © Diadona

Armand Maulana terkenal memiliki gaya rambut gondrong sedari dulu. Tapi sekarang ini, dirinya memilih untuk memotong rambutnya pendek tapi tetap keren.

8 dari 11 halaman

8. Giring Nidji

Potret Dulu dan Sekarang Giring Ganesha © Diadona

Punya gaya yang ikonik dengan rambutnya yang kribo, kini Giring Nidji memangkas rambut kribonya itu menjadi lebih rapih karena keputusannya yang terjun ke dunia politik.

9 dari 11 halaman

9. Ryan D'Masiv

Potret Dulu dan Sekarang Ryan D'Masiv © Diadona

Vokalis band D'Masiv ini punya rambut gondrong hingga sebahu pada awal kariernya dulu. Sekarang dirinya memiliki rambut yang lebih rapih dan tetap memiliki poni sebagai gaya ikoniknya.

10 dari 11 halaman

10. Narova Morina Sinaga

Potret Dulu dan Sekarang Momo Geisha © Diadona

Narova Morina Sinaga atau dikenal sebaagi Momo Geisha ini adalah mantan vokalis band Geisha. Momo berhasil membawa nama Geisha besar dengan lagu-lagu hits-nya pada saat itu. Pada awal kemunculunnya, Momo memiliki gigi gingsul yang manis, tapi kini dirinya sudah merapihkan giginya dan memiliki penampilan yang makin kece.

Beri Komentar