7 Tahun Berumah Tangga, Akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno Kabarkan Kehamilan Anak Pertama

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 15 Juni 2020 18:07
7 Tahun Berumah Tangga, Akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno Kabarkan Kehamilan Anak Pertama
Selamat ya buat Asmirandah dan Jonas Rivanno!

Asmirandah mengabarkan kehamilan pertamanya setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno. Pasangan selebriti ini mengikat janji suci mereka pada tahun 2013 lalu, tepatnya 22 Desember.

Setelah cukup lama menanti, akhirnya kini Asmirandah sedang hamil anak pertama mereka. Program bayi tabung yang fokus dijalaninya membuahkan hasil kabar menggemberikan ini.

1 dari 4 halaman

Asmirandah pun menggabarkan kebahagiaannya melalui media sosial pribadinya dengan video manis berdurasi 2 menit 10 detik tersebut. Dalam video terlihat perjalan cinta suami istri ini. Dimulai dengan kalimat, " Throughout our love journey. Happiness is a choice,"

Momen romantis keduanya dalam video berujung dengan kalimat," Finally, after almost 7 years or marriage, God has given us a special gift. A gift we call 'OUR MIRACLE'.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Asmirandah ♥? Jonas Rivanno

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asmirandah (@asmirandah89) pada

3 dari 4 halaman

Asmirandah juga menunjukkan foto USG janinnya yang ia dan Jonas Rivanno sebut sebagai hadiah spesial dari Tuhan. Tentu hal ini juga disambut gembira dengan netizen dan rekan artis lainnya.

Banyak yang ikut mengucapkan selamat dan mendoakan keluarga kecil ini. Seperti Shandy Aulia, Fotografer Rio Motret, Donna Agnesia dan masih banyak lagi. 

Ia pun membagikan potret maternity-nya bersama sang suami tercinta dengan balutan dress berwarna merah motif bunga-bunga. Tampak keduanya tersenyum sumringah 

4 dari 4 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Namun, Asmirandah juga mengaku merasa sedih dan bahagia sekaligus melansir dari liputan6, karena ia mengandung di masa pandemi seperti ini.

" Yang membuat saya sedikit sedih, karena di bulan Maret seharusnya transfer embrio. Tapi harus kami tunda selama sebulan karena Covid-19. Kami mengerti posisinya. Dokter bilang belum bisa memastikan bagaimana virus ini ke depannya," jelas Asmirandah.

Sekali lagi selamat buat pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Kita doakan semoga lancar dan bahagia selalu ya guys!

Beri Komentar