7 Potret Kamar Mandi Artis yang Lebih Bagus dari Kos-Kosanmu Gaes

Reporter : Yoyok
Rabu, 25 Maret 2020 14:30
7 Potret Kamar Mandi Artis yang Lebih Bagus dari Kos-Kosanmu Gaes
Udah setara kamar hotel bintang dua tuh kamar mandinya.

Banyak selebriti tanah air yang pendapatan tiap bulannya bak direktur perusahaan besar. Tidak jarang juga mereka memiliki desain rumah yang sangat mewah.

Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, balkon pun terlihat sangat mewah. Bahkan, kamar mandi mereka pun terlihat epic dan tidak seperti kamar mandi pada umumnya.

Berikut tim Diadona telah membuat daftar tujuh kamar mandi selebriti Indonesia yang sangat bagus dan mewah.

1 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Kamar Mandi Raffi Ahmad © Diadona

Selain rumahnya yang mewah, Raffi Ahmad memiliki desain kamar mandi yang tidak kalah bagusnya lho.

2 dari 7 halaman

Luna Maya

Kamar Mandi Luna Maya © Diadona

Ketika digrebek oleh Atta Halilintar, Luna Maya memperlihatkan seisi rumahnya dalam video tersebut. Terlihat kamar mandi Luna sangat sangat modern lengkap dengan lemari handuk di dalamnya.

3 dari 7 halaman

Nikita Willy

Kamar Mandi Nikita Willy © Diadona

Kamar mandi Nikita Willy ini terlihat sangat elegan dengan bentuk lampunya tersebut. Desain lampunya saja udah kayak di lampu di ruang tamu gaes.

4 dari 7 halaman

Ruben Onsu

Kamar Mandi Ruben Onsu © Diadona

Dalam postingan Sarwendah, istri Ruben Onsu, terlihat desain kamar mandi yang serba putih. Bentuk bathtub kamar mandinya saja udah bagus lho.

5 dari 7 halaman

Rachel Vennya

Kamar Mandi Rachel Vennya © Diadona

Dalam salah satu postingan Rachel Vennya, terlihat kamar mandi miliknya sangat luas dan megah. Bathtub yang digunakan pun memakai bahan keramik yang membuatnya jadi terllihat unik.

6 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Kamar Mandi Nia Ramadhani © Diadona

Tidak mungkin di dalam daftar ini tidak ada nama Nia Ramadhani. Dengan kamar mandi yang penuh dengan cermin, kesan mewah akan nampak walaupun hanya sekali lihat.

7 dari 7 halaman

Jessica Iskandar

Kamar Mandi Jessica Iskandar © Diadona

Kamar mandi Jessica Iskandar terlihat mewah karena terdapat cermin make up lengkap dengan lampu-lampu di sekitarnya. Udah kayak ruang make up di stasiun TV gak tuh.

Tuh, masih bagusan kamar mandi mereka ya dari pada kos-kosan kalian. Kalau mau punya desain kamar mandi kayak mereka, rajinlah menabung dan rajinlah bekerja hehehe.

Beri Komentar