7 Fakta Tersembunyi Cimoy Montok, Pacar Bowo Tiktok yang Cetar dan Aduhai

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 7 April 2020 16:26
7 Fakta Tersembunyi Cimoy Montok, Pacar Bowo Tiktok yang Cetar dan Aduhai
Mulai dari pernah ditangkap Satpol PP sampai punya mantan lebih dari 10 loh! Bukan main emang Cimoy.

Pecinta aplikasi baru TikTok pasti udah nggak asing lagi deh sama nama Cimoy Montok. Cewek yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Bowo Alpenliebe alias Bowo TikTok ini terkenal dengan goyangannya yang agak vulgar dan gaya bicaranya yang nyablak.

Baru genap berusia 15 tahun, ternyata nggak banyak orang tahu tentang Cimoy. Cewe yang besar di Jakarta ini ternyata mempunyai fakta-fakta mencengangkan lo! nggak percaya?

1 dari 7 halaman

Nama Asli Bukan Cimoy

      Lihat postingan ini di Instagram

Staytune.......

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIMOY MONTOK (@realcimoynuraini) pada

Siapa sangka remaja tanggung yang viral di jagat sosial media ini ternyata memiliki nama asli bukan Cimoy. Ia memiliki nama asli Nuraini, gak ada Cimoy Cimoynya sama sekali ya!

Dilansir dari kanal YouTube Jakarta Keras yang sempat berkolaborasi dengan Cimoy beberapa waktu lalu, ia berkata bahwa nama itu dia buat karena kemauannya sendiri. Terlebih kata 'Montok' yang ada di belakang namanya. Saat ditanya, Cimoy pun menjawab dengan sewot.

"Napa dah, nama-nama gua juga suka-suka gua dong," ujarnya

2 dari 7 halaman

Punya Mantan Lebih dari 10

Cimoy Montok dan Bowo Tik Tok © Diadona

Fakta unik lagi tentang Cimoy ternyata ia memiliki banyak mantan pacar. Nggak cuma 3 atau 5, Cimoy mengaku memiliki mantan lebih dari 10 orang loh! itu mantan apa klub sepak bola sih Moy?

Masih dalam kanal YouTube Jakarta Keras, Cimoy juga mengaku sering menjadi PHO alias pemutus hubungan orang!

3 dari 7 halaman

Pernah Ditangkap Satpol PP

      Lihat postingan ini di Instagram

Hidup adalah serangkaian perubahan yang alami dan spontan. Jangan tolak mereka karena itu hanya membuat penyesalan dan duka. Biarkan realita menjadi realita. Biarkan sesuatu mengalir dengan alami ke manapun mereka suka.” #NOTHINGTOBESOMETHING Photo by @hanzhp @mariophotographieteam Muse @realcimoynuraini Fashion stylist and Dircet by @wishnuajiofficial Make up @glambyaditya Hairdo by @san.hairstylist Suit and Acessoris by @zara

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIMOY MONTOK (@realcimoynuraini) pada

Masih berumur 15 tahun, ternyata Cimoy juga pernah berurusan dengan satpol PP. Kala itu ia sedang bermain di rumah temannya dan mengaku berbicara degan suara yang terlalu keras. Akhirnya ada ibu-ibu yang melaporkan ke Satpol PP bahwa Cimoy melakukan tindak kekerasan pada nenek-nenek. Padahal itu nggak terjadi loh!

Setela pelaporan itu akhirnya cimoy dibawa ke kantor polisi dan dijemput oleh orang tuanya. Tindakannya itu nggak terbukti!

4 dari 7 halaman

Sehari Bisa Bikin Puluhan Video Tiktok

      Lihat postingan ini di Instagram

kalo cimoy udah dandan begini kalian cimoy suruh dirumahaja sama cimoy mau gak gaes ? #NOTHINGTOBESOMETHING CIMOY MONTOK Photography by @robchand Make up @yagaichystudio_official Fashion stylist . Hairdo and Direct by @wishnuajiofficial Acessoris by @mal1ndaa Turtleneck by @uniqloindonesia Denim White by @hm Studio @studiokoe @studiokoe.rental #cimoymontok #viral #nothingtobesomething #team #robchan #wishnuaji #fashiondiary #diaryfashionstyle #studiokoe

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIMOY MONTOK (@realcimoynuraini) pada

Jika kamu memperhatikan kolom komentar pada Instagram Cimoy pasti akan banyak mendapati hujatan-hujatan pedas netizen. Salah satunya yaitu kata-kata tanktop yang nggak pernah ganti.

Hal ini bukan tanpa alasan, ternyata sehari Cimoy bisa merekam puluhan video tiktok dan ia simpan di draft.

"Keliatan sama terus soalnya sehari gue bisa bikin banyak video tiktok, gue simpen di draft," jelas Cimoy.

5 dari 7 halaman

Gak Mau Sekolah

Bisa dibilang kehidupan Cimoy sekarang sudah lebih enak dari kehidupannya yang dahulu. Tentu kini Cimoy memiliki banyak penghasilan dari kolaborasi YouTube, diundang ke stasun Tv sampai endorse yang ia lakukan. Tapi fakta baru lagi tentang Cimoy, ternyata dia udah nggak mau sekolah.

Menurut pengakuannya, ia sudah berhenti sejak kelas 3 SMP dan pindah ke sekolah lain. Namun, karena temennya di sekolah baru yang menurut Cimoy kurang asik, akhirnya ia memutuskan untuk berhenti bersekolah.

6 dari 7 halaman

Cita-Cita Jadi Model

      Lihat postingan ini di Instagram

Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah cimoy seneng pakek banget bisa punya lagu " SANTUY AJA " yang di ciptain ka @wishnuajiofficial cuma dalam waktu sebentar . Gak nyangka cimoy bisa dapat kesempatan begini. Makasih banyak juga buat semua haters maupun lovers yang selalu ada mendampingi langkah perubahan cimoy . Buat ko will @willliiaammms yang udah selalu dukung cimoy buat berubah jadi anak yang lebih baik lagi buat mbak @dykdyka makasih udah bikin project ini sama k Wishnu sama mas @bayurandu juga makasih @dykoplo ya Allah seneng banget dah cimoy . SANTUY AJA @realcimoynuraini Ft @dykoplo x @willliiaammms Executive Producer @greenlandindonesia Producer @bayurandu Song writer @wishnuajiofficial Arranger @dykoplo Fashion Stylish & Direct @wishnuajiofficial MUA @glambyaditya @yagaichystudio_official Hairdo @san.hairstylist @wishnuajiofficial Designer Wardrobe Cimoy @farismahendra @officialcrazynoplay @alantanfashion @sofyankwan Studio Photo @mariophotographieteam @studiokoe dan kak @mal1ndaa DOP @bayurandu Recording, Mixing & Mastering Musicblast Studio Editor @dykdyka Distribusi Digital @musicblast.id Gak bisa ngomong apa apa lagi. Pokoknya semoga dengan lagu single cimoy ini cimoy bisa jauh berprestasi lagi di bidang hiburan dan bisa angkat derajat mamak bapak sekeluarga amin . Mudah mudahan virus corona juga cepet-cepet kelar biar cimoy bisa dapat job nyanyi dangdut kemana mana amin. Dan bisa buruan nabung buat umrohin orang tua amin... Yaudah buruan dah pada ke YouTube channel @greenlandindonesia jangan lupa subscribe share sama like . Terus di komenin dah situ . Pokoknya cimoy juga makasih banyak sama semua yang udah Baek sama cimoy . Designer Designer temen temennya ka Wishnu makasih ya udah mau bajunya di pakek sama cimoy lope banget dah pokonya seneng . Ko mario k hanz k Robby k Adit k Mei semuanya dah yang udah berjasa dalam project ini semoga kebaikan nya di balas Allah dah lebih dari apa yang udah kalian lakuin buat cimoy amin . Minta doanya ya semua jadi apapun yang Terjadi di bumi ini cimoy yakin banget bakal ada pelangi setelah ujan deres . Bakal ada keindahan di balik keterpurukan . Kalian tetep #dirumahaja santuy aja. Denger

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIMOY MONTOK (@realcimoynuraini) pada

Siapa sih yang nggak punya cita-cita? tentu semua orang punya dong. Cimoy sendiri ternyata dari kecil sudah memiliki cita-cita menjadi model. Namun, mimpi tersebut dipatahkan ayahnya karena menurut sang ayah Cimoy kurang tinggi untuk menjadi seorang model.

Lambat laun cita-cita Cimoy berubah menjadi artis, katanya sih biar bisa menghibur orang. Udah terwujud dong cita-citanya?

7 dari 7 halaman

Kuncinya Selalu PD

      Lihat postingan ini di Instagram

Pada saat mengalami luka batin, emosional terus, saya lawan dengan bentuk kemarahan. Tapi kemarahan, kecewa, rasa terhina itu saya ubah menjadi energi untuk saya buktikan bahwa saya tidak seperti yang mereka bayangkan.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIMOY MONTOK (@realcimoynuraini) pada

Dalam tiap video TikTok, Cimoy selalu terlihat PD alis percaya diri. Walaupun instagramnya banjir hutajan, Cimoy tetap saja melakuakn aktivitas yang ia suka.

Ternyata Cimoy selalu melakuakn semua kegiatannya dengan senang hati dan PD lo! katanya sih itu hidup dia dan dia gak perlu malu.

"Hidup-hidup gua, ngapain harus malu? Gua juga gak pernah sakit hati dihujat," tutup Cimoy.

Eits, belum lama ini Cimoy juga lakukan photoshoot bareng photographer Mario loh! kamu bisa liat pose-pose menawan Cimoy di sini!

Walaupun ramai hujatan, tapi Cimoy tetap percaya diri dan menikmati hidupnya. Ibarat kata 'live a life you will remember' lah!

Beri Komentar