7 Artis Hollywood yang Bergelimang Harta Ini Ternyata Gak Tamat Sekolah

Reporter : Sofi
Kamis, 5 Maret 2020 12:00
7 Artis Hollywood yang Bergelimang Harta Ini Ternyata Gak Tamat Sekolah
Gak sekolah, tapi sukses?

Pendidikan untuk sebagian besar orang adalah hal yang utama. Ini karena orang-orang percaya ini untuk menunjang masa depan mereka kelak. Well, memang benar. Di sekolah kita bisa mendapatkan ilmu yang jarang ditemui di tempat lain. Selain itu juga, ini dapat membuka pikiran kita dengan bertemu orang lain dan belajar bersosialisasi.

Tapi tidak semua orang memiliki pemikiran seperti itu. Dilansir dari berbagai sumber, 7 artis Hollywood ini memilih untuk tidak melanjutkan sekolahnya dan lebih memilih karirnya. Tapi bukannya malah gagal, melalui banyak batu krikil artis-artis Hollywood ini malah mendapatkan kesuksesannya.

1 dari 7 halaman

1. Keanu Reeves

Keanu Reeves © Diadona

Reeves putus sekolah karena dia tidak pernah cocok.

" Itu adalah sekolah yang sangat kecil, dan saya kira saya tidak cocok," kata Reeves The Daily Mail pada tahun 2008. " Saya memiliki konflik dan pertikaian dengan staf. Kepala sekolah dan saya tidak melihat mata ke mata ," dia berkata.

" Saya adalah salah satu dari mereka 'Kenapa?' anak-anak — saya terlalu banyak bertanya tentang segalanya. Saya tidak bisa berhenti walaupun itu membuat saya kesulitan."

2 dari 7 halaman

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence © Diadona

Jennifer Lawrence mengakhiri pendidikan formalnya ketika ia berusia 14 tahun dan putus sekolah menengah .

" Saya putus sekolah menengah. Saya secara teknis tidak memiliki GED atau diploma," jelas Jennifer dalam wawancara '60 menit'. " Aku belajar sendiri."

3 dari 7 halaman

3. Jay-Z

Jay-Z © Diadona

Rapper dan produser melambung di sekitar sekolah menengah di Brooklyn dan New Jersey sebelum akhirnya putus sekolah. Dia saat ini menjadi selebriti terkaya ke-5 di Amerika dengan kekayaan bersih $ 900 juta, menurut Forbes.

4 dari 7 halaman

4. Rihanna

Rihanna © Diadona

Rihanna baru berusia 16 ketika dia menandatangani kontrak rekaman dengan Def Jam dan meninggalkan sekolah. Sejak itu, Rihanna telah menjatuhkan banyak hits dan membangun kerajaan mode dan kecantikan dengan garis Fenty-nya. Dia juga dilaporkan meluncurkan rumah mode mewah.

5 dari 7 halaman

5. Harry Styles

Harry Styles © Diadona

Harry Styles keluar dari sekolah menengah setelah mendarat di " X-Factor" Inggris. Dia tidak menang di acara itu, tapi Harry Styles terkenal, dan mendapatkan tempat di boy band bersama manajemen Simon Cowell, One Direction.

6 dari 7 halaman

6. Tom Cruise

Tom Cruise © Diadona

Tom Cruise awalnya berencana menjadi pendeta, tetapi putus sekolah ketika dia memutuskan untuk menjadi aktor.

7 dari 7 halaman

7. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio © Diadona

Pemenang Oscar keluar dari sekolah setelah tahun pertamanya dan mulai belajar di pusat drama lokal gratis sebagai gantinya.

Wah gimana nih menurut kalian? Apakah artis kesukaanmu ada di list atas, atau bahkan ada artis yang kamu ketahui dan belum masuk list? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar