7 Aktor Tampan Indonesia yang Pernah Perankan Karakter Gay dalam Film

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 21 Juni 2020 11:37
7 Aktor Tampan Indonesia yang Pernah Perankan Karakter Gay dalam Film
Total banget mereka sampai datangi klub gay untuk mendalami peran!

Dunia hiburan tanah air memiliki banyak sosok aktor berbakat. Sebagai aktor profesional, tentunya mereka dituntut untuk memerankan karakter dengan sempurna. Mereka harus bisa menjiwai setiap karakter yang diperankan agar bisa membuat para penonton percaya dengan tokoh dalam film atau sinetron tersebut.

Beberapa kali karakter gay dimunculkan dalam film-film Indonesia. Tentu hal ini menjadi tantangan bagi setiap aktor untuk bisa memerankan karakter tersebut. Berikut beberapa aktor yang berhasil memerankan karakter gay dalam film Indonesia.

1 dari 7 halaman

Tora Sudiro

Tora Sudiro © Diadona

Tora menjadi salah satu aktor yang sudah dipercaya di industri hiburan Indonesia. Tora pernah memerankan tokoh Sakti, seorang homo seksual yang nggak mengaku pada keluarganya, di film " Arisan!" . Tora mengeksplorasi karakternya dengan menonton sebuah film gay untuk menyempurnakan aktingnya. 

2 dari 7 halaman

Hamish Daud

Hamish Daud © Diadona

Suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana ini pernah memerankan karakter gay dalam sebuah film. Hamish melakukannya dalam film yang diadaptasi dari novel yaitu Supernova. Dia harus membangun chemistry sebagai pasangan gay bersama dengan aktor tampan, Arifin Putra.

3 dari 7 halaman

Arifin Putra

Arifin Putra © Diadona

Arifin Putra menjadi pasangan gay Hamish Daud dalam film Supernova. Keduanya bahkan secara khusus mengunjungi klub gay untuk mendalami karakter.

4 dari 7 halaman

Surya Saputra

Surya Saputra © Diadona

Sama dengan Tora Sudiro, Surya Saputra juga memerankan karakter gay dalam film " Arisan!" . Dalam film itu, Surya berperan sebagai Nino dan harus melakukan adegan ciuman dengan Tora. Untuk mendalami perannya, Surya membaga buku dan melakukan observasi di kafe khusus gay.

5 dari 7 halaman

Rio Dewanto

Rio Dewanto © Diadona

Dalam film Arisan 2, Rio Dewanto berhasil memerankan seorang gay dengan sempurna. Hal ini menjadi pengalaman baru bagi Rio karena dia belum pernah melakukannya sebelumnya. Untuk menyempurnakan aktingnya, Rio mencari sumber di internet dan jalan-jalan ke mal untuk observasi.

6 dari 7 halaman

Agastya Kandou

Agastya Kandou © Diadona

Agastya Kandou dikenal dengan penampilannya yang selalu botak. Pria ini memerankan karakter gay dalam film berjudul " I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK" karya Awi Suryadi. Dalam film itu Agastya berperan sebagai Doni, pria gay yang belum juga punya pasangan.

7 dari 7 halaman

Nino Fernandez

Nino Fernandez © Diadona

Nino memerankan karakter bernama Nesta dalam film Coklat Stroberi. Di film itu dia harus menjalin hubungan sesama jenis. Nino sangat senang mendapatkan peran itu. Dia mengaku melakukan observasi sampai muter-muter Bali dan Jakarta untuk mencari jati diri dari karakter Nesta.

Total banget ya mereka. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar