5 Rekomendasi Film Horor Menyeramkan yang Tayang di Tahun 2019

Reporter : Riza Umami
Jumat, 27 Desember 2019 12:24
5 Rekomendasi Film Horor Menyeramkan yang Tayang di Tahun 2019
Suka nonton film horor? Jangan sampai terlewatkan lima film ini, ya!

Apakah kamu suka nonton film horor? Tim nonton sendiri atau bareng-bareng nih? Apa pun itu tentu menonton film horor ini bisa sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Yang terpenting pilih film horor yang seru buat ditonton. Berikut adalah lima rekomendasi film horor buat kamu.

1 dari 5 halaman

Midsommar

Ilustrasi Film Barat 2019 © Diadona

Kengerian yang disajikan di film ini tidaklah main-main. Film ini bercerita tentang Pelle dan teman-temannya yang berlibur ke Swedia dan menemukan hal-hal baru yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Mereka berkunjung ke sebuah desa dan ternyata di sana sedang dilakukan ritual-ritual yang sangat mengerikan, bahkan sampai kehilangan nyawa. Siapakah yang selamat sampai akhir film ini?

2 dari 5 halaman

Us

Ilustrasi Film Barat 2019 © Diadona

Film ini mulai rilis di Indonesia pada 22 Maret silam. Film ini disutradai oleh Jordan Peele, yang berhasil mendapatkan piala Oscar pada tahun 2018 melalui film yang berjudul Get Out. Berkisah tentang sepasang suami istri yang membawa anak-anaknya ke sebuah rumah di pesisir pantai, film ini menyajikan horor yang berkelas. Teror mulai dirasakan keluarga ini di malam hari saat tiba-tiba ada sejumlah orang tak dikenal datang ke rumah mereka.

3 dari 5 halaman

Ready or not

Ilustrasi Film Barat 2019 © Diadona

Film ini bercerita tentang seorang pengantin yang baru saja menikah. Lalu dia bergabung untuk tinggal bersama dengan keluarga besar sang suami. Namun, itulah awal dari petaka dalam hidupnya, dalam keluarga itu ada tradisi yang berubah menjadi permainan yang mematikan di mana semua orang dalam keluarga itu berjuang untuk bertahan hidup. Mereka memainkan permainan Hide and Seek bedanya dalam permainan ini, sang pengantin harus berdarah-darah agar bisa tetap hidup.

4 dari 5 halaman

It Chapter Two

Ilustrasi Film Barat 2019 © Diadona

Film ini adalah lanjutan dari It yang pertama. Tayang pada 4 Spetember lalu, film ini melanjutkan cerita Loosers Club yang berhasil menyingkirkan Pennywise. Roh jahat yang ada dalam badut itu dianggap sudah tak ada lagi dan musnah tetapi setelah beberapa tahun berlalu ternyata dia datang lagi dan kembali membawa kengerian di tempat itu.

5 dari 5 halaman

Perempuan Tanah Jahanam

Ilustrasi Film Indonesia © Diadona

Film ini tayang pada 17 Oktober lalu. Disutradarai oleh Joko Anwar, salah satu sutradara berbakat tanah air. Film ini bercerita tentang Maya yang diperankan oleh Tara Basro yang mengajak sahabatnya Dini untuk mudik ke kampung halamannya di Desa Harjosari untuk meihat rumah warisan keluarga Maya. Bukannya dapat warisan, mereka malah mendapatkan malapetaka di desa itu.

Itulah lima film horor pilihan. Jadi, belum nonton yang mana nih?

Beri Komentar