5 Rekomedasi Lagu Billie Eilish dengan Suaranya yang Khas

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 Desember 2019 11:29
5 Rekomedasi Lagu Billie Eilish dengan Suaranya yang Khas
Suka mendengarkan lagu-lagu Billie Eilish? Berikut ini lima rekomendasi lagu untuk kamu.

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang sedang naik daun saat ini. Walaupun usianya masih muda yaitu 18 tahun, dia sudah menghasilkan banyak lagu-lagu keren yang berkualitas. Selain suaranya yang khas, dia punya gaya fashion tersendiri yaitu suka memakai pakaian-pakaian oversize. Berikut ini lima lagu Billie Eilish untuk kamu.

1 dari 5 halaman

bad guy (2019)

Salah satu lagu Billie Eilish yang sangat populer saat ini adalah 'bad guy'. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki dengan sifat yang buruk. Dia sering menyakiti kekasihnya. Saat ini ada banyak pria seperti yang digambarkan dalam lagu Billie ini. Para fuckboy yang suka menyakit hati wanita.

So you're a tough guy
Like it really rough guy
Just can't get enough guy
Chest always so puffed guy
I'm that bad type
Make your mama sad type
Make your girlfriend mad tight

2 dari 5 halaman

Bellyache (2017)

Selain suaranya yang khas, Billie juga memiliki cara berpakaian yang unik. Dia suka memakai pakaian besar yang kedodoran di badan. Di video klip lagu ini pun, Billie memakai baju kedodoran yang menjadi ciri khasnya. Lagu ini nampaknya bercerita tentang seseorang yang sedang bingung dan terus bertanya di mana pikirannya.

I lost my mind
I don't mind
Where's my mind
Where's my mind

3 dari 5 halaman

when the party's over (2018)

Lagu-lagu Billie Eilish memiliki video-video musik yang unik dan salah satunya adalah lagu ini. Di video lagu ini, dia tampak seperti seorang tahanan yang dirantai lalu meminum minuman hitam pekat yang malah mengalir keluar dari matanya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengalami hubungan friend zone, di mana hanya dianggap teman tetapi dia terus mendekat.

Don't you know too much already?
I'll only hurt you if you let me
Call me friend but keep me closer (call me back)
And I'll call you when the party's over

4 dari 5 halaman

bury a friend (2019)

Lagu bury a friend ini sebenarnya tidak menceritakan teman yang ingin dibakar. Teman dalam lagu ini adalah dirinya sendiri. Dia ingin membunuh dan membakar rasa takut yang ada dalam dirinya karena memang benar musuh terbesar dalam hidup itu adalah dirinya sendiri.

Step on the glass, staple your tongue (ahh)
Bury a friend, try to wake up (ah ahh)
Cannibal class, killing the son (ahh)
Bury a friend, I wanna end me

5 dari 5 halaman

lovely (2018)

Lagu ini dinyanyikan bersama dengan Khalid. Lovely bercerita tentang kenyamanan yang ditemukan dalam tempat persembunyian. Terkadang dalam hidup memang lebih enak berada dalam zona nyaman dan malas keluar dari sana. Begitu pula kurang lebih yang digambarkan dalam lagu ini.

Oh, I hope some day I'll make it out of here
Even if it takes all night or a hundred years
Need a place to hide, but I can't find one near
Wanna feel alive, outside I can fight my fear

Itulah lima lagu pilihan Billie Eilish. Apakah lagu favoritmu termasuk di antara kelima lagu itu. Kasih komentar di bawah ya lagu Billie Eilish favoritmu.

Beri Komentar