5 Postingan Tara Basro yang Bikin Kamu Percaya Diri, Insecure? Bye!

Reporter : Sofi
Kamis, 5 Maret 2020 11:00
5 Postingan Tara Basro yang Bikin Kamu Percaya Diri, Insecure? Bye!
Ucapkan selamat tinggal pada insecure!

Belakangan ramai dengan postingan Tara Basro yang memberi suara untuk selalu menerima dan mencintai diri sendiri. Ini dilakukan Tara sudah sejak lama dalam beberapa postingannya untuk mengajak orang-orang untuk bangga dengan dirinya sendiri. Berikut adalah postingan Tara Basro yang bisa membuat kamu percaya diri dan menjadi bangga dengan dirimu sendiri.

1 dari 6 halaman

1. Rambut Keriting

 View this post on Instagram    

Yang rambut lurus kepengen keriting.. rambut keriting maunya lurus.. yang kurus mau berisi.. yang berisi maunya kurus.. yang hitam mau putih, putih mau hitam.. memang kita paling jago melihat kekurangan.. kritikal sama diri sendiri. Kenapa ya gak bisa berdamai dan bangga sama diri sendiri?? #selflove #charactervsbeauty

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara Basro memposting foto dengan rambutnya yang keriting dan naik. Dari arah bawah, Tara mengambil posisi foto dengan tidak menunjukkan ekspresi apa-apa. Dari foto tersebut, Tara Basro mengajak untuk gak lihat kekurangan diri sendiri. Tara Basro juga mengajak untuk berdamai dan bangga dengan diri sendiri.

Tara menuliskan caption "Yang rambut lurus kepengen keriting.. rambut keriting maunya lurus.. yang kurus mau berisi.. yang berisi maunya kurus.. yang hitam mau putih, putih mau hitam.. memang kita paling jago melihat kekurangan.. kritikal sama diri sendiri. Kenapa ya gak bisa berdamai dan bangga sama diri sendiri?? #selflove #charactervsbeauty"

2 dari 6 halaman

2. Apa itu Kesempurnaan?

 View this post on Instagram    

What is perfection? There’s no such thing.

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Dalam foto Instagram yang di posting Tara (4/1), dia terlihat sedang menatap pada bayangannya di kaca. Dalam banyang itu, Tara juga tidak memakai make up sama sekali dan menunjukkan wajah eksotis dan cantiknya itu.

Tara menuliskan "What is perfection? There's no such thing."

Dari caption itu, Tara menanyakan apa itu kesempurnaan. Tapi tidak ada yang namanya kesempurnaan.

3 dari 6 halaman

3. Berfoto dengan Bikini

 
      View this post on Instagram    

Long overdue dip in the ocean, clearing all those lingering toxic energy ?????

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Pada awal tahun, Tara liburan ke Plataran Menjangan. Ini terlihat dari postingannya di Instagram. Dalam foto tersebut, Tara terlihat tersenyum senang dan berfoto di atas perahu di tengah laut.

Tara menggunakan bikini yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang terlihat berisi, tapi tetap cantik. Tara juga pernah menuliskan di Twitter mengenai tinggi, dan berat badannya, tapi Tara merasa bahagia.

 

4 dari 6 halaman

4. Selulit itu Cantik

 

Tara pernah memposting cuitan di Twitter yang menuliskan " Selulit itu manusiawi.. selulit itu cantik." Banyak dari kita memang merasa tidak percaya dengan selulit yang ada di tubuh kita. Tapi Tara Basro mengajak kita untuk melihatnya, itu sebgaai hal yang wajar, menerimanya, dan itu adalah hal yang cantik. Tidak hanya berbicara, Tara juga menunjukkan jika dia memiliki selulit pada tubuhnya. Sayangnya, foto tersebut sudah dihapus karena menurut kominfo itu melanggar UU ITE.

5 dari 6 halaman

5. Worthy of Love

      View this post on Instagram    

Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom ?????

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

 

Baru-baru ini Tara Basro juga menyuarakan untuk selalu mencintai dan menerima tubuh kita sendiri. Dalam postingan Instagram tersebut, Tara terlihat memakai pakaian minim dan melihatkan lekuk tubuhnya yang terlihat berisi. Tapi, ekspresi Tara Basro yang tersenyum bahagia dapat disimpulkan bahwa dia bahagia dengan bentuk tubuhnya saat ini.

Tara juga menuliskan "Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom."

6 dari 6 halaman

Nah mulai sekarang, perlahan untuk menerima tubuh dan dirimu sendiri. Banggalah dengan apa yang kalian miliki. Berbahagialah, karena kalian berhak mendapatkannya darimu sendiri. Seperti kata Tara Basro " Let yourself bloom." Semangat terus ya!

Beri Komentar