5 Pasangan Selebriti yang Akan Menikah di Tahun 2020

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 14 Februari 2020 12:55
5 Pasangan Selebriti yang Akan Menikah di Tahun 2020
Beberapa nama pasangan selebriti yang telah melakukan lamaran dan diprediksi akan menikah di tahun 2020.

Pernikahan adalah momen bahagia yang ditunggu-tunggu setiap orang dalam hidup mereka. Para selebriti yang udah menemukan pasangan sejatinya pasti juga pengen segera melangsungkan pernikahan mereka.

Sebelum melakukan pernikahan biasanya ada momen lamaran terlebih dahulu. Nggak jarang para selebriti membagikan momen lamaran hingga persiapan pernikahan di akun media sosial milik mereka untuk menyebarkan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Untuk itu, berikut kami berikan beberapa pasangan selebriti yang diprediksi akan menikah di tahun 2020.

1 dari 6 halaman

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pasangan yang selalu tampak mesra ini sering membagikan momen persiapan pernikahan mereka di akun Instagram hingga dalam vlog Youtube mereka. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan di kota Bandung. Wah, nggak sabar deh menunggu pernikahan satu ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

2 dari 6 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Video pertunangan Felicya Angelista dan Caesar Hito menjadi salah satu video yang masuk dalam trending Youtube. Pasangan ini mengaku akan menikah tahun ini di Jakarta.

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

3 dari 6 halaman

Boy William dan Kaven Vendela

Setelah melamar sang kekasih yang sudah dia pacari selama dua tahun, Boy William yakin untuk menikah di tahun 2020. Dirinya mengaku bahwa dia sedang mempersiapkan pernikahannya. Kemungkinan pernikahan itu akan dilaksanakan di Bali.

      View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

4 dari 6 halaman

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Meski sempat menunda pernikahannya, tapi Kevin yakin untuk melaksanakannya di tahun 2020. Dia mengungkapkan di akun Instagram miliknya bahwa dia berharap bahwa rencana pernikahannya dengan Vicy Melanie bisa terwujud di tahun ini. 

      View this post on Instagram

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

5 dari 6 halaman

Mike Lewis dan Janisa Pradja

Bulan Oktober 2019, Mike Lewis melamar sang kekasih, Janisa Pradja. Mike melamar Janisa saat keduanya sedang berlibur di Eropa. Wah, romantis banget ya kedua pasangan ini. 

      View this post on Instagram

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

6 dari 6 halaman

Itulah beberapa pasangan selebriti yang diprediksi akan menikah di tahun 2020 karena telah melangsungkan lamaran. Kita doakan saja semoga persiapan pernikahan mereka berjalan lancar dan mereka bisa segera membahagiakan kebahagiaannya bersama kita.

Beri Komentar