5 Musisi Hollywood yang Mendunia Justru Karena Menyembunyikan Wajah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 18 Februari 2020 20:49
5 Musisi Hollywood yang Mendunia Justru Karena Menyembunyikan Wajah
Masih percaya kalau mau terkenal harus bermodalkan tampang?

Siapa bilang jika ingin terkenal membutuhkan wajah yang cakep dan menarik? Kalau kamu masih memikirkan hal itu sebagai modal untuk terkenal, kamu salah besar. Banyak kok seleb dan musisi yang terkenal dikarenakan karya mereka.

Salah satunya beberapa musisi Hollywood yang menerapkan gaya tersebut. Kebanyakan alasan dari mereka yaitu ingin menjaga privasi dan ingin orang menikmati karya mereka bukan wajahnya. Kira-kira siapa aja ya? Ini dia musisi Hollywood yang mendunia justru karena menyembunyikan wajah dirangkum oleh Diadona dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

SIA

SIA © Diadona
Pelantun 'Chandelier' ini terkenal dengan wig yang menutupi wajahnya. Banyak yang penasaran sebenarnya bagaimana wajah dari SIA ini. Style terebut ia gunakan untuk melindungi privasinya. Terkadang, di acara-acara privat dan orang terdekat SIA membuka wignya itu dan menunjukan wajah aslinya.

2 dari 5 halaman

Marshmellow

Marshmellow © Diadona
DJ yang terkenal seantero dunia ini juga melakukan hal yang sama. Sesuai dengan namanya 'Marshmellow' Ia selalu menggunakan penutup kepala berbentuk marshmellow berwarna putih dengan emotikon senyum.

3 dari 5 halaman

Alan Walker

Alan Walker © Diadona


Masih di dunia disc jokey, Alan walker juga terkenal tak mau menunjukan wajah aslinya. ia sering menggunakan penutup wajah untuk menyembunyikan identitasnya. Penasaran nggak sih gimana wajahnya?

4 dari 5 halaman

Daft Punk

Daft Punk © Diadona
Duo beraliran electronic ini terkenal degan gayanya yang nggak biasa. Mereka selalu menggunakna kostum robot saat tampil yang membuat mereka sangat tertutup. Daft Punk melakukan hal ini karena mereka ingin dikenal sebagai musisi, bukan sebagai model yang dinikmati visualnya. Mereka ingin fansnya menikmati musik mereka sembari menikmati kostum robotnya.

5 dari 5 halaman

Slipknot

Slipknot © Diadona
Band heavy metal yang sudah terkenal sejak tahun 1995 ini memiliki karir yang sangat cemerlang. Hal itu juga disebabkan oleh stylenya yang selalu menggunakan topeng. Setiap anggota dari Slipknot ini memparodikan sifat kepribadian dan selalu berubah setiap tahun.

Jadi stereotype tentang ganteng atau cantik lebih gampang terkenal nggak berlaku ya bagi mereka. Buktinya, beberapa musisi ini sudah eksis dari jaman dulu hingga sekarang dan fansnya terus bertambah. Gimana, apa kamu udah kepikiran buat jadi seleb tanpa menunjukan wajah?

Beri Komentar