5 Lagu Post Malone yang Bagus dan Enak Didengar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 Desember 2019 10:19
5 Lagu Post Malone yang Bagus dan Enak Didengar
Suka lagu-lagu Post Malone? Berikut ada lima lagu Posty untuk kamu.

Pernahkah kamu mendengar tentang Post Malone atau lagu yang dia nyanyikan? Post Malone adalah seorang rapper, penyanyi dan penulis lagu Amerika. Tak hanya pandai ngerap, Posty juga memiliki suara yang enak. Dia banyak membawakan lagu hip hop, pop, R&B dan juga rock.

Sebenarnya dalam dunia musik nama Post Malon ini masih terbilang baru dibanding para pendahulunya seperti Drake dan Kendrick Lamar dengan aliran R&B dan hip hop. Namun, suara dan musiknya yang berkualitas membuat lagu-lagunya sukses di pasaran. Berikut adalah lima rekomendasi lagu Post Malone untuk kamu.

1 dari 5 halaman

Post Malone - Psycho ft. Ty Dolla $ign

Lagu yang rilis pada 23 Februari 2018 ini bergenre R&B. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan Posty dan beberapa liriknya ditulis dengan jujur seperti dia sedang bercerita. Dalam hidup terkadang memang susah mempercayai orang lain atau bahkan terjebak dalam friend zone. Itu beberapa hal yang diceritakan dalam lagu ini.

2 dari 5 halaman

Post Malone - Wow.

Lagu-lagu Post Malon memiliki video musik yang unik, salah satunya adalah lagu ini. Video lagu ini dibuat seperti sedang nge-vlog sehingga terlihat lebih personal. Dalam lagu ini juga muncul kakek yang masih lincah menari bahkan dia menari di salah satu konser Posty.

3 dari 5 halaman

Post Malone ft. Quavo - Congratulation

Lagu yang rilis pada tanggal 4 November 2016 dan merupakan salah satu lagu debut Posty dalam albumnya Stoney. Lagu ini langsung sukses di pasaran bahkan berada di nomor delapan Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berhasil meraih impiannya dan orang-orang yang dulu menganggapnya remeh itu kini memberinya selamat. Begitulah yang sering terjadi di hidup ini, mereka yang sukses akan dipuja dan yang gagal akan dihina.

4 dari 5 halaman

Post Malone - Goodbyes

Lagu ini rilis di tahun 2019, tepatnya pada tanggal 5 Juli lalu. Rilis tepat sehari setelah ulang tahun Post Malone yang ke 24 tahun. Walaupun masih terbilang baru dan muda, Posty telah menghasilkan karya-karya berkualitas. Salah satunya adalah lagu Goodbyes ini. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berpisah dengan orang yang dia cintai. Namun, itu bukanlah hal yang mudah, bahkan dia masih sering mengingatnya karena dia tak pandai dalam perpisahan.

5 dari 5 halaman

Post Malone, Swae Lee - Sunflower

Lagu ini adalah salah satu soundtrack dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Lagu yang bergenre R&B dan dream pop ini, rilis pada 18 Oktober 2018. Sukses di pasaran dan salah satu soundtrack favorit dalam film Spider-Verse, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit sekali meninggalkan pasangannya. Pasangannya ini seperti bunga matahari yang cintanya terlalu besar tetapi bisa menjadi debu.

Nah, itulah lima rekomendasi lagu Post Malone, Bagaimana lagu-lagunya enak, bukan? Tulis di bawah ya lagu Posty favorit kamu.

Beri Komentar