5 Kisah Nyata Adanya Alien, Termasuk Ada yang Dinikahi!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 6 Januari 2020 11:24
5 Kisah Nyata Adanya Alien, Termasuk Ada yang Dinikahi!
Kita selalu bertanya-tanya tentang kehidupan di luar bumi,

Dan ketika membahas kehidupan selain di bumi kita pasti terselip kepikiran tentang UFO. Ya, dimana UFO dan Alien berasal, dan bagaimana bentuknya.

Banyak ilmuan yang berusaha dengan keras untul meneliti tentang keberadaan Alien dan UFO, bahkan, orang-orang biasa pun mulai membuat konspirasi-konspirasi terntang keberadaannya. Disini kita akan membahas tentang Cerita keberadaan Alien..

1 dari 5 halaman

1. Peperangan Alien

UFO © Diadona

Pada bulan April 1561, langit di atas Nuremberg dipenuhi dengan benda-benda aneh, dan asap dapat terlihat naik dari tanah, seolah-olah beberapa benda telah jatuh.

Adegan itu disaksikan oleh sejumlah penduduk Nuremberg. Glaser mengatakan bahwa ia melihat peperangan di atas langit dan benda-benda itu kemudian bertarung lebih dari satu jam yang pda akhirnya jatuh terbakar tanah. Mereka lalu meyakini bahwa kejadian itu di peperangan para alien

2 dari 5 halaman

2. Alien dan Piring Terbang Asli

UFO © Diadona

pada tahun 1947, piring terbang terlihat di atas Gunung Rainer di Washington. Laporan itu dianggap kredibel karena saksi itu adalah dua pilot maskapai, dengan pengalaman dalam mengenali pesawat terbang.

Kedua penerbang, yang merupakan pilot dan co-pilot pada penerbangan komersial, menyatakan bahwa pesawat berbentuk cakram itu bepergian dengan kecepatan tinggi. Mereka melihat satu cawan yang sangat besar, memimpin empat lainnya dan 15 menit kemudian mereka hilang tanpa meninggalkan uap dibelakang mereka.

3 dari 5 halaman

3. Cahaya Aneh dari Salem

UFO © Diadona

Pada tahun 1952, Amerika kedatangan alien, tepatnya mereka terbang di atas gedung putih yang banyak orang-orang mengira hari itu adalah hari kiamat. Benda-benda itu digambarkan sebagai bola api oranye yang menyala-nyala. Presiden Truman bahkan dikatakan telah meminta penjelasan kepada Angkatan Udara.

 

4 dari 5 halaman

4. Kapal yang Hilang Diculik Alien

UFO © Diadona

Pada tahun 1953, pesawat AS dikabarkan hilang begitu saja. sebelumnya operator di Michigan melaporkan bahwa terdapat target tak dikenal di wilayah udara perbatasan Great lakes (Amerika dan Kanada).

Pesawat tak dikenal itu melanjutkan perjalanannya ke wilayah udara Kanada dan kemudian hilang tanpa jejak. Kemudian banyak teori mengatakan bahwa itu adalah pesawat Kinross itu diculik oleh pesawat alien

5 dari 5 halaman

5. Menikahi Alien

UFO © Diadona

Wanita bernama Elizabeth Klaker dari Afrika Selatan, mengklaim bahwa ia menikah dengan Alien. Singkat cerita Akon si Alien mengaku renkarnasi Venus dan jodohnya yang sudah lama hilang.

Ia menumui Elizabeth beberapa kali dan kemudian Elizabeth dibawa tuk berjalan-jalan kle tempat ia berasalnya. Mereka akhirnya memiliki anak bersama. Seluruh perjalanan, termasuk kehamilan dan persalinan, memakan waktu sekitar 4 bulan. Yaitu, di waktu bumi. Dalam waktu yang asing, itu mendekati sembilan tahun. yang konon katanya sekarang hidup di alam alien.

Gimana? Kalian percaya nggak sama cerita mereka? Tulis di komentar ya

Beri Komentar