5 Hal Wajib Ini Bisa Kamu Lakukan dalam Menyambut Malam Tahun Baru yang Memorable

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 30 Desember 2019 11:37
5 Hal Wajib Ini Bisa Kamu Lakukan dalam Menyambut Malam Tahun Baru yang Memorable
Ketika kamu ingin menghabiskan akhir tahun kamu bersama teman, kamu harus membuat planning dengan jaminan acara meriah yang memorable. Buat acara malam pergantian tahun dengan 5 hal wajib ini!

Tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun, nih. Mayoritas orang di seluruh penjuru dunia tentu berlomba-lomba membuat acara pergantian tahun baru dengan hal-hal yang menyenangkan.

Kamu tentunya sudah memiliki rencana akhir tahun kamu bukan?
Ketika kamu ingin menghabiskan akhir tahun kamu bersama teman, kamu harus membuat planning yang tentunya harus memiliki jaminan acara meriah. Kamu bisa kok membuat acara kecil-kecilan bersama orang terdekat. Ingat, sebuah acara seru tidak harus mengeluarkan banyak biaya atau kamu harus pergi ke luar negeri dengan orang spesial.

Berikut Diadona rangkum 5 hal wajib yang bisa kamu lakukan dalam menyambut malam tahun baru dijamin pasti bakal menjadi acara yang memorable. Simak bersama yuk!

1 dari 5 halaman

Pilih Tema Acara yang Unik

Setiap acara yang diselenggarakan baik besar atau kecil pasti tidah melupakan dengan tema acara. Yap, kamu dengan teman terdekat bisa membuat acara dengan tema unik pada malam tahun baru. Kamu bisa kok memberikan informasi di grup tentang dress code yang dipakai atau tema-tema tertentu yang menampilkan kesan khas dan unik.

2 dari 5 halaman

Cari atau Booking Ruangan yang Nyaman

Malam tahun baru bisa kamu habiskan dengan acara seru pada tempat tertentu. Pilih tempat atau ruangan yang nyaman, dijamin kamu dan teman terdekat kamu tidak akan bosan disepanjang acara. Dengan kenyamanan yang terjadi, mungkin kamu merasa tau-tau sudah pagi aja.

3 dari 5 halaman

Beli atau Buatlah Makanan Sederhana yang Lezat

Ilustrasi Membuat Barbeque pada Malam Pergantian Tahun © Diadona

Tak perlu membeli makanan yang mahal, cukup beberapa makanan berat dan camilan kekinian yang menggugah lidah. Kamu bisa membeli jagung yang nantinya bisa dibakar. Kalau ada sedikit budget, nggak salah kok kalau kamu dan teman kamu membuat acara barbeque-an.

4 dari 5 halaman

Hiburan Seru Tak Terlupakan

Ingat, selain tempat makanan dan tema acara kamu juga perlu memikirkan konsep acara yang akan berlangsung. Seperti halnya dalam suatu acara pada umumnya, kamu dan teman perlu untuk adanya hiburan. Karaoke kecil-kecilan dan bermain kembang api bisa menjadi pilihan paket acara seru dan meriah, kok.

5 dari 5 halaman

Minuman di Momen Penting

Minuman untuk Pesta Pergantian Tahun Baru © Diadona

Ada makanan tentunya ada minuman, dong. Jangan lupa membuat minuman kekinian yang memungkinkan kamu dan temanmu tetap on terus sampai larut malam. Beli soda atau buat sirup sendiri juga bisa menjadi pilihan pas di malam pergantian tahun baru kamu.

Beri Komentar