5 Drama Korea tentang Perselingkuhan Penuh Emosi

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 Desember 2019 15:01
5 Drama Korea tentang Perselingkuhan Penuh Emosi
Salah satu topik yang sering diceritakan dalam drama Korea adalah perselingkuhan. Apakah kamu sudah menonton beberapa drama berikut ini?

Drama Korea memiliki tema yang beragam. Salah satu tema yang cukup membuat emosi para penonton adalah tentang perselingkuhan. Tak banyak memang drama yang menceritakan tentang perselingkuhan, tetapi bukan tak mungkin drama ini disukai oleh para penonton. Berikut ini ada lima drama Korea yang menceritakan tentang perselingkuhan.

1 dari 5 halaman

VIP (2019)

Drama yang masih tayang di Korea ini diperankan oleh Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon. Drama ini bercerita tentang sebuah tim khusus di Sung Un Department Store yang melayani klien VIP di pusat perbelanjaan tersebut. Suatu hari Na Jeong-seon (Jang Na-ra) mendapatkan pesan tentang perselingkuhan sang suami dengan salah satu anggota timnya. Siapakah orang tersebut

2 dari 5 halaman

Love Affairs in the Afternoon (2019)

Perselingkuhan bisa terjadi pada pasangan mana pun, meski memiliki hubungan yang tampaknya baik-baik saja. Hal itulah yang ingin diceritakan dalam drama ini, perselingkuhan yang manis antara Ji-Eun dan Pak Guru. Selain itu, ada juga perselingkuhan lain yang dilakukan oleh tetangga Ji-Eun yang bernama Soo-A.

3 dari 5 halaman

On the Way to the Airport (2016)

Drama ini secara keseluruhan menceritakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Choi Soo-ah, seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan dengan Seo Do-woo. Keduanya bertemu saat Seo Do-woo sedang naik pesawat yang Choi Soo-ah sedang ditugaskan di sana. Benih-benih cinta itu mulai tumbuh di sana dan terus berlanjut, padahal Choi S telah menikah dengan seorang pilot dan mereka pun memiliki anak. Namun, perselingkuhan itu tak dapat dihindari.

4 dari 5 halaman

My Wife's Having an Affair this Week (2016)

Ini adalah salah satu drama perselingkuhan yang seru untuk ditonton meskipun sudah tayang cukup lama. Drama ini bercerita tentang seorang suami yang berusaha melindungi pernikahannya, walaupun dia tahu bahwa istrinya telah berselingkuh dengan orang lain. Pria ini bernama Do Hyun Woo yang bekerja di sebuah stasiun TV. Meski telah menjadi suami yang baik selama delapan tahun pernikahannya, tetapi sang istri malah mengkhianatinya dan berselingkuh dengan pria lain.

5 dari 5 halaman

Pink Lipstick (2010)

Drama yang murni mengangkat tentang perselingkuhan ini diperankan oleh Park Eun-Hye. Drama ini memiliki 149 episode yang bercerita tentang seorang wanita yang bernama Yoo Ga-eun. Dia dikhianati oleh suami dan sahabatnya sendiri sampai akhirnya dia pun memutuskan untuk balas dendam pada mereka berdua.

 

Nah, itulah lima drama Korea pilihan yang bercerita tentang perselingkuhan. Kalau kamu ada rekomendasi drama perselingkuhan lainnya, komen di bawah ya!

Beri Komentar