5 Artis Duel Tinju di Atas Ring, Berhasil Menarik Perhatian Netizen

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 21 Oktober 2023 10:23
5 Artis Duel Tinju di Atas Ring, Berhasil Menarik Perhatian Netizen
Gak cuma adu popularitas, artis-artis ini juga menyukai olahraga adu boxing

Dunia entertainment kini terus dihebohkan oleh berbagai ajang acara yang dapat meningkatkan minat atau perhatian warganet. Salah satunya acara “Adu Jotos Ring” yang telah dihadiri oleh beberapa artis tanah air Indonesia. Belakangan ini, Adu Jotos antar artis kembali menjadi perbincangan warganet lantaran dihadiri oleh beberapa artis papan atas. Tak jarang juga pertandingan tersebut terjadi antara artis melawan artis. Beberapa diantaranya bahkan sempat dikabarkan mengikuti pertandingan secara resmi.

Jefri Nichol dan El Rumi menjadi artis yang dalam waktu dekat ini dikabarkan akan beradu tinju. Tantangan dari Jefri Nichol diterima dengan baik oleh El Rumi. El mengaku jika dirinya tidak takut menghadapi lawannya di adu jotos ring nanti. Keduanya dikabarkan akan bertanding dalam ajang Superstar Knockout. Bahkan official instagram dari @superstarknockout telah mengungumkan pertandingan tinju kedua selebritis tersebut akan diadakan pada bulan November mendatang. 

Lantas siapa saja artis yang pernah adu jotos di ring tinju? Jika kalian penasaran yuk simak di bawah ini!

 

1 dari 5 halaman

Aldi Taher

Artis Duel Tinju di Atas Ring © Diadona

Pada Februari 2022 lalu, ajang bertajuk “ Holywings Sport Show Boxing” atau ajang olahraga ini sempat trending di berbagai media sosial lantaran mengundang beberapa artis yang sedang naik daun di dunia hiburan yakni Aldi Taher.

Ia ditantang untuk melawan Vicky Prasetyo. Meskipun sempat dikabarkan menang pada ronde pertama, namun sayangnya memasuki babak kedua Aldi Taher dikalahkan oleh sang lawan Vicky Prasetyo. 

 

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo

Artis Duel Tinju di Atas Ring © Diadona

Disebut sebagai artis yang gemar mencari kontroversial, Vicky Prasetyo sempat menjadi bahan perbincangan publik lantaran memenangkan pertandingan adu jotos di atas ring melawan Aldi Taher saat Holywings Sport Show Boxing.

Vicky Prasetyo berhasil merebut kemenangan di ronde kedua setelah sempat dikalahkan oleh sang lawan pada babak pertama. 

 

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Artis Duel Tinju di Atas Ring © Diadona

Tak hanya lelaki, selebritis perempuan juga turut mengikuti ajang adu jotos dengan Dinar Candy.

Masih berada dalam satu acara yang sama dengan Aldi Taher dan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani bersama lawannya dikabarkan juga menghadiri acara Hollywing Sport Show pada 12 Juli lalu. 

 

4 dari 5 halaman

Jefri Nichol

Artis Duel Tinju di Atas Ring © Diadona

Terkenal dengan bakatnya dalam dunia akting nyatanya memiliki bakat dalam tinju, ia berani menantang putra kedua Ahmad Dhani yakni El Rumi untuk beradu jotos di atas ring lantaran pernah menang melawan salah satu hatersnya Keanu Pahlevi.

El Rumi menyetujuinya untuk melawan Jefri Nichol pada ajang Superstar Knockout, 17 November 2023 mendatang tepatnya di Mahaka Square daerah Jakarta. 

 

5 dari 5 halaman

El Rumi

El Rumi Kalahkan Winson © Diadona

Dikabarkan akan bertanding adu jotos melawan Jefri Nichol beberapa bulan mendatang, El Rumi merasa percaya diri jika akan memenangkan pertandingan tersebut. Diketahui sempat ramai diperbincangkan publik, ia berhasil melawan Winson Reynaldi hingga mendapat sabuk tinju dalam ajang Holwings Sport Show Jilid 2 pada tahun lalu. Perlawanan antar kedua selebritis ini sangat dinantikan oleh netizen, bahkan tiket penjualan Presale 1 ludes dalam waktu sekejap saja.

Kini pertandingan duel tinju antar kedua selebritis tanah air itu menjadi trending topik hingga ramai di perbincangan warganet. Kira-kira kamu menjagokan tim siapa nih Diazen? Tim EL Rumi atau Tim Nichol? Yuk jangan lewatkan perlawanan sengit antar keduanya!

 

Editor: An Nisa Maulidiyah

 

 

Beri Komentar