4 Wanita yang Jatuh Cinta kepada Pembunuh Sadis!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 4 Januari 2020 11:26
4 Wanita yang Jatuh Cinta kepada Pembunuh Sadis!
Apa jadinya kalaujatuh cinta dengan pembunuh sadis hingga menikahinya?

Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan penuh pertimbangan. Kita haruas mencari tahu bibit, bebet dan bobot dari calon pasangan kita. Banyak wanita terlalu pemilih dalam menentukan soal pria mana yang akan menjadi pasangan mereka.

Namun, berbeda dengan kasus ini. bukannya menikahi pria baik baik, wanita-wanita dibawah ini malah memilih untuk menikah dan hidup bersama pembunuh sadis yang tinggal dipenjara, Mau tau kisah aneh nya? Berikut adalah ulasannya..

1 dari 4 halaman

1. Oscar Ray Bolin

Murderer © Diadona

Pembunuh sadis yang akhirnya dihukum untuk menghabiskan sisa hidupnya di Florida dan akhirnya dihukuman mati. Bolin adalah seorang psikopat berbahaya dan juga membutuhkan keamanan tambahan mengingat ia bisa melarikan diri.

Pada tahun 1996, Martinez menikahi Bolin. Martinez selalu mengklaim suaminya tidak bersalah meskipun banyak retrials dan mereka tetap menikah sampai kematiannya pada 2016.

2 dari 4 halaman

2. Richard Ramirez

Murderer © Diadona

Richard 'The Nightstalker' Ramirez meneror warga California Selatan dan San Francisco pada pertengahan 1980-an. Dia dinyatakan bersalah atas 13 tuduhan pembunuhan, 5 percobaan pembunuhan, 14 pencurian, dan 11 serangan seksual.

Namun, Doreen Lioy, seorang editor majalah jatuh cinta pada pembunuh berantai ini. Lioy mengirim 75 surat Ramirez selama 11 tahun dan mereka akhirnya menikah pada tahun 1996 di Penjara Negara Bagian San Quentin, California. Meskipun ada banyak bukti tentang kesalahannya — dia selalu percaya pria itu tidak bersalah

3 dari 4 halaman

3. Alexander Pichushkin

Murderer © Diadona

Pembunuh berantai Rusia Alexander Pichushkin adalah pembunuh dari 64 orang. Dia adalah salah satu pembunuh berantai terburuk di Rusia yang pernah ada; menewaskan 48 korban yang dikenal di daerah Bitsa Park, Moskow Barat Daya.

Namun, Seorang pengagum, Natalya Pichushkin, ia membujuk si pembunuh tersebut sehingga dia mau menerima lamaran pernikahan. Natalya menikahi pembunuh berdarah dingin, yang menderita gangguan kepribadian narsis. " saya penasaran ingin tahu seperti apa dia sebenarnya. Ternyata dia tidak seburuk yang ditunjukkan di media." ungkapnya.

4 dari 4 halaman

4. Charles Manson

Murderer © Diadona

Manson sebagai pemimpin dari 'kaumnya' mengatur serangkaian pembunuhan mengerikan.
Pengikut Manson percaya bahwa Manson adalah manifestasi dari Yesus dan yang setiap kata katanya bisa dipercaya khususnya mengenai perang ras apokaliptik yang akan terjadi.

Pada November 2013, diumumkan bahwa Manson bertunangan dengan Afton Elaine " Star" Burton yang berusia 26 tahun. Namun, pada akhirnya, Manson tidak jadi menikahi Afton Star Burton karena suatu hal.

Star Burton telah mengabdi kepada calon suaminya tersebut dengan terus merawatnya dengan sangat baik selama Manson berada di penjara, hingga Manson meninggal dunia karena serangan jantung akibat gagal pernapasan dan kanker usus besar pada 19 November 2017.

 

Gimana kisah mereka menurut kalian? coba tulis di kolom bawah ya!

Beri Komentar