Endorse Puluhan Juta, 4 Artis Ini Ketahuan Cuma 'Copy Paste' Caption?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 11 Februari 2020 00:01
Endorse Puluhan Juta, 4 Artis Ini Ketahuan Cuma 'Copy Paste' Caption?
Wah, Nia Ramadhani, Nagita Slavina termasuk?

Tidak hanya di dunia pertelevisian saja, kebanyakan artis zaman sekarang mulai memanfaatkan platform media sosialnya masing-masing untuk menjadikannya sebagai lahan mata pencarian. Oleh karena itu, banyak sekali artis-artis tertuma di Indonesia melayani jasa Endorsement atau jasa promote berbayar di laman instagramnya. 

Baru-baru ini, viral di twitter post oleh salah satu netizen bernama @howtodressvvell memposting beberapa artis dan selebgram yang kecolongan cuma copy paste caption endorse-an mereka.

Pasalnya, Banyak netizen yang geram juga, bagaimana bisa seorang artis yang bayaran endorse an mereka bisa berpuluh-puluh juta bisa tidak seprofesional itu. Namun, Hal tersebut juga dianggap sebuah kejanggalan, apakah postingan tersebut sebenarnya hanyalah strategi marketing belaka?

 

 

 

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina

Dalam postingan instagram story nya, artis yang dikabarkan memiliki tarif endorse hingga 200juta itu,  tampak menggunakan baju kaftan yang cantik berwarna hitam. Awalnya, tidak ada yang salah dengan postingan tersebut, namun, setelah diperhatikan ternyata Nagita lupa menghapus kata-kata perintah yang harusnya tidak ada disitu..

" Tolong tulis di screen: Suplier kaftan butik favorite memsye, lagi promo ramadan cuma 350k"  

Copy Paste Caption Artis © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Sarah Ayu

Selebgram satu ini tidak asing di telinga pecinta makeup, Sarah Ayu, Sering sekali menjadi sorotan publik karena kelihaiannya memainkan makeup di youtube dan instagramnya. Namun, kali ini sepertinya ia kecolongan netizen, dalam postingan instagramnya, nampak Sarah Ayu lupa memghapus kalimat yang seharusnya tidak ia tulis..

" Pagi sarah, udah bisa di post ya fotonya, caption yang digunakan adalah..."

yang kemudian kalimat tersebut dilanjutkan dengan kalimat endorse salah satu brand makeup ternama di bawahnya. Wah!

Copy Paste Caption Artis © Diadona

3 dari 4 halaman

Tities Sapoetra

Designer yang dulunya artis ini juga kecolongan netizen, lho! Dalam postingan instagramnya, tampak sebuah foto makanan lezat , ya tidak ada yang salah dari postingan tersebut. Tapi he tapi, mata netizen yang jeli ternyata bisa melihat sudut sekecil ini..

" This *menu to CSR*..." yang harusnya di tulis nama menu makanan yang sedang ia post lupa diganti. waduh, ketahuan deh!

Copy Paste Caption Artis © Diadona

4 dari 4 halaman

Nia Ramadhani

Wah, kalau ini, siapa sih yang nggak tau? Nia Ramadhani baru baru ini sering dibahas karena ke-crazy-rich-an nya itu! Tapi ini beda dengan kasus yang lain, Nia Ramadhani kecolongan netizen lupa menghapus caption perintah dari olshopnya haha

" Mba, ini caption buat di IG nya Nia ya..."

Copy Paste Caption Artis © Diadona

Wah, harusnya para artis lebih teliti lagi untuk mengkoreksi caption, menurut kalian ini memang pure tidak sengaja atau memang sengaja dicantumkan? Hmm...

Beri Komentar