30 Kata Lucu Bikin Tepuk Jidat, Cocok Buat Status di Media Sosial

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 19 Oktober 2020 07:42
30 Kata Lucu Bikin Tepuk Jidat, Cocok Buat Status di Media Sosial
Meski terdengar sepele, kata lucu bisa kamu jadikan obat mujarab saat mengahadapi permasalahan hidup lho!

Seperti yang kita ketahui, tertawa ialah salah satu obat paling ampuh untuk menghilangkan setres setelah melakukan beragam aktivitas seharian. Untuk membuat tertawa banyak hal yang bisa kamu lakukan, satu diantaranya ialah membaca kata lucu.

Untuk membaca kata lucu yang menghibur, kamu bisa temukan di media sosial yang biasanya di dapatkan dari status atau caption para pengguna media sosial. Dengan begitu, tentu saja hal ini bisa membuatmu meningkatkan mood menjadi jauh lebih baik.

Lalu, seperti apa sih kata lucu yang mampu membuatmu tertawa menggelitik? Langsung saja simak ulasan berikut ini yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata Lucu yang Bikin Ngakak

Kata LucuKata Lucu © shutterstock.com/Makhh

Kejadian lucu dan unik seringkali menghampiri dalam kehidupan manusia. Sebab, hal ini dianggap sebagai obat setres saat dilanda berbagai masalah. Nah, agar hidupmu lebih semangat, berikut kata lucu yang bisa kamu baca guna membuatmu menertawai kehidupan sehari-harimu.

1. " Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

2. " Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

3. " Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

4. " Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari." - Cak Lontong

5. " Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku."

6. " Kita hidup di masa kalau salah kena marah, pas bener dibilang tumben."

7. " Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus."

8. " Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

9. " Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

10. " Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

11. " Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

12. " Kata orang, bulu mata yang jatuh merupakan tanda kamu sedang dikangenin seseorang. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang, kalau enggak, bisa abis tuh bulu mata."

13. " Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."

14. " Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Takutnya nanti kamu dipanggil Tuhan."

15. " Ketemuan di Twitter, jadian di Facebook, pacaran di WA, putus di Instagram, maaf itu pacaran apa online shop?"

2 dari 2 halaman

Kata Lucu Buat Pacar yang Bikin Tepuk Jidat

Kata LucuKata Lucu © shutterstock.com/leungchopan

Buat kamu yang sedang berantem dengan pacar, bcoba deh baca kata lucu berikut ini yang bisa menjadi hiburan dan menghilangkan rasa marah pujaan hati. Dijamin langsung baikan.

1. " Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." - Cak Lontong

2. " Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

3. " Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?"

4. " Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

5. " Jangankan pacaran, nyambungin ke hotspot teman aja sering diputusin."

6. " Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."

7. " Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

8. " Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi." - Raditya Dika

9. " Hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelpon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya kembali." - Raditya Dika

10. " Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

11. " Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?"

12. " Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu."

13. " Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar."

14. " Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karna pacar kamu masih laku."

15. " Perasaan aku salah terus di matamu. Kalu gitu, besok aku pindah ke hidungmu."

Itulah kumpulan kata lucu tentang kehidupan dan cinta yang membuat hari-harimu terus bahagia. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar