3 Orang Dinyatakan Tewas Akibat Penikaman Misterius di London

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 Januari 2020 15:34
3 Orang Dinyatakan Tewas Akibat Penikaman Misterius di London
Sampai saat ini pemeriksaan forensik di tempat kejadian masih dilakukan.

Penikaman misterius terjadi di Elmstead Road di Seven Kings, Liford, London. Korban ditemukan meninggal di tempat kejadian dan ditemukan oleh layanan darurat dengan luka bekas tusukan yang sangat jelas.

Korban merupakan tiga pria dengan usia 20-30 tahun seperti dilansir dari BBC (20/01). Laporan dari pihak keamanan setempat belum menemukan tersangka dan juga motif penusukan tersebut.

 

1 dari 1 halaman

© Diadona

Polisi menyatakan bahwa mereka sedang melakukan proses mengidentifikasi dan mengabarkan kerabat dari korban. Ch Supt Steve Slayman mengatakan " Semantara penyelidikan atas insiden tragis ini masih dalam tahap awal, ini kemungkinan akan menjadi investigasi pembunuhan rangkap tiga" ungkapnya kepada BBC.

© Diadona

Hal ini juga menjadi kekhawatiran tersendiri pada Walikota London, Sadiq Khan. Dalam twitternya ia mengatakan bahwa pikirannya mengarah kepada keluarga korban. " Pikiranku bersama keluarga mereka dan komunitas lokal pada saat yang mengerikan ini" ujarnya. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa polisi akan menambah keamanan di seluruh wilayah Redbrige sampai puluk 08.00 pada hari Senin.

Perkembangan kasus ini akan dilakukan pada hari senin (20/01) atau hari ini untuk menyelidiki forensik tempat kejadian berlangsung.

Beri Komentar