2 Tahun Menikah, Maya Estiyanti Blak-Blakan Bongkar Sifat Iwan Mussry terhadap Al, El, Dul

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 31 Oktober 2020 12:18
2 Tahun Menikah, Maya Estiyanti Blak-Blakan Bongkar Sifat Iwan Mussry terhadap Al, El, Dul
Wah, kira-kira apa tuh

Kita tahu bahwa tahun 2018 lalu Maya Estiyanti dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahannya di Tokyo, Jepang dengan suka cita. Tepat beberapa hari lalu, yaitu tanggal 29 Oktober 2020 Maya Estiyanti dan Irwan Mussry menggelar konser masterpiece dimaksud untuk memperingati anniversarry mereka yang ke 2 tahun.

Terlihat sangat terharu, Maia mengungkapkan rasa syukurnya atas hadiah yang diberikan Tuhan dengan mengirim Irwan Mussry sebagai suaminya.

"Mas Irwan Mussry yang paling baik di seluruh dunia Masya Allah, dikasih hadiah sama Allah, he is the best husband in the world, buat aku bahagia seumur hidupku," ujar Maia Estianty.

 

1 dari 2 halaman

Dalam pidatonya, Maya mengatakan bahwa ia sangat beruntung memiliki suaminya tersebut karena selalu support Al, El dan Dul

" Dia bener-bener membuat aku, anak-anak bahagia, dia enggak pernah menyusahkan anak-anak, dia selalu support anak-anak."

" Dia enggak pernah marah, dia enggak pernah membuat kekecewaan, he is the best husband in the world and i love you so much daddy," ungkap Maia Estianty.

 

2 dari 2 halaman

Maya Estiyanti juga menambahkan bawa Iwan Mussrry adala jawaban dari segala doa-doa sebelumnya karena telah merasakan penderitaan selama bertahun-tahun pasca bercerai dari Ahmad Dhani,

" Dia adalah doa dari jawaban doa-doa dari sepuluh tahun gua menderita, mungkin dia jawaban yang dikirim Allah," ungkap Maia.

" Gua enggak tahu dia Malaikat atau bukan, tapi Masya Allah dia adalah orang baik untuk gua dan anak-anak gua," kata Maia Estianty.

Bagi Maia, suaminya itu laki-laki terbaik di dunia yang tanpa perlu diminta sudah menyiapkan apapun yang dirinya butuhkan.

Beri Komentar