2 Bulan Nikah, Larissa Chou Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Ikram Rosadi

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 November 2023 20:46
2 Bulan Nikah, Larissa Chou Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Ikram Rosadi
Larissa dikabarkan hamil setelah mengunggah foto perut buncit

Kabar bahagia kembali menyelimuti Larissa Chou. Selebgram cantik berhijab itu dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari Ikram Rosadi.

Kabar tersebut mulai merebak setelah Larissa Chou mengunggah foto di depan cermin yang memamerkan perut buncitnya di Instagram @diary.rissa.

1 dari 4 halaman

Foto tersebut kemudian di-repost ke akun Instagram @larissachou dengan keterangan, " Bumil baru," yang memicu dugaan kehamilannya.

Menariknya, ibu satu anak itu juga mengungkap bahwa dia merasakan mual seperti kebanyakan ibu hamil di trimester pertama. Bahkan, akhir-akhir ini mantan istri Alvin Faiz itu juga mengaku lebih suka tidur di karpet.

" Karena mual, maunya tidur di karpet," kata Larissa Chou yang dikutip pada Rabu, (8/11/2023).

2 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui sebelumnya, hubungan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi diawali perjodohan seorang teman bernama Anna.

Menariknya, meski Larissa Chou cukup terkenal di Indonesia, namun Ikram Rosadi mengaku sama sekali tak pernah tahu siapa Larissa.

Diketahui, Ikram meulai menyadari jika Larissa adalah seorang figur publik setelah mengecek media sosialnya. Ikram Rosadi terkejut melihat jumlah followers Larissa untuk pertama kali yang menyentuh angka jutaan.

3 dari 4 halaman

Kendati demikian, hingga kabar ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut soal kehamilan Larissa Chou. 

Ikram Rosadi dengan sang istri higga detik ini masih tutup mulut dan tidak membenarkan kabar bahagia tersebut. Well, kita doakan saja ya Diazens yang terbaik untuk Larissa Chou dan rumah tangganya bersama Ikram Rosadi.

Beri Komentar