11 Tahun Berlalu, Geng de Rainbow Sinetron Kepompong Lagi Reuni nih! Gimana Kabarnya ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 12 Maret 2020 13:30
11 Tahun Berlalu, Geng de Rainbow Sinetron Kepompong Lagi Reuni nih! Gimana Kabarnya ya?
Geng de Rainbow dari sinetron Kepompong yang dulu hits di kalangan remaja.

Siapa yang dulu waktu sore doyan mantengin televisi untuk nungguin sinetron "Kepompong"? Kalau kamu melakukannya, pasti kamu udah nggak asing sama geng de Rainbow.

Yup, mereka adalah geng anak sekolah yang ada di sinetron "Kepompong". Sinetron remaja ini ditayangkan di SCTV pertama kali di tahun 2008.

Dibintangi oleh Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Tania Putri, Mikha Tambayong dan Derby Romero yang menjadi anggota dalam geng de Rainbow, sinetron ini dulu cukup ramai di kalangan para remaja. Ceritanya pun seputar kehidupan para remaja yang sangat dekat dengan kita.

Setelah 11 tahun berlalu, para anggota de Rainbow tentunya sudah nggak remaja lagi. Baru-baru ini mereka melakukan reuni bersama yang dibagikan oleh Tania Putri lewat akun Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Momen nostalgia 11 tahun

geng kepompong © Diadona

Tania membagikan foto bersama anggota de Rainbow di Instagramnya dan bertanya apakah orang-orang masih mengingat nama geng mereka. Postingan itu pun mendapat banyak respon dari netizen yang merindukan momen kebersamaan mereka.

2 dari 3 halaman

Tania kenang masa shooting bersama

geng kepompong © Diadona

Tania juga bercerita tentang kenangannya saat shooting bersama geng de Rainbow.

" Dulu saat shooting sering harus take berulang kali , bukan karna lupa dialog tapi karna gak ada yg bisa nahan ketawa klo udh ketemu . dan foto diatas pun bener2 terjadi saat take," ungkap Tania di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Aryani nggak hadir

geng kepompong © Diadona

Dari foto-foto yang dibagikan, Aryani Fitriana yang dikenal sebagai sosok Chacha dalam sinetron itu tampaknya nggak bisa hadir. Tania mengungkapkan semoga di lain kesempatan Aryani dan pemain lainnya bisa ikut berkumpul bersama.

Bagi Tania, momen kumpul bersama geng de Rainbow ini sangat mahal karena mereka sudah punya kesibukan masing-masing saat ini.

Gemes banget ya melihat reuni geng de Rainbow ini. Meski sudah 11 tahun ternyata mereka masih kompak dan akrab satu sama lain.

Beri Komentar