Bukannya Jadi Unik Tato Mata Berakhir Fatal Bagi Model Polandia Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 Maret 2020 02:04
 Bukannya Jadi Unik Tato Mata Berakhir Fatal Bagi Model Polandia Ini
Niat hati sih ingin terlihat unik dengan menato bagian putih bola mata jadi hitam, apesnya mata wanita ini berakhir jadi buta.

Kejadian di Polandia ini dialami oleh seorang wanita bernama Aleksandra Sadowska. Ide menato bagian putih mata (sklera) menjadi hitam ini datang dari keinginannya untuk terlihat sama dengan seorang penyanyi rap bernama Popek.

1 dari 3 halaman

Namun ide itu berubah jadi ide buruk, setelah tinta tato mengiritasi matanya, sampai membuat mata kanannya mengalami kebutaan.

" Sayangnya, saat ini dokter tidak optimis bisa menyembuhkan," ucap Aleksandra.

2 dari 3 halaman

Kini masalah ini sudah dibawa ke ranah hukum oleh wanita yang juga seorang model ini. Seniman tato yang disebut-sebut menjadi dalang akan kejadian ini, akan mendapat hukuman selama tiga tahun hukuman penjara.

" Ini sudah jelas bahwa seniman tato tidak tahu menjalani prosedurnya dengan benar. Dan memutuskan tindakan yang memicu tragedi ini," ungkap pengacara Aleksandra, seperti dikutip Daily Star.

3 dari 3 halaman

Selain terinspirasi seorang penyanyi rap dan akhirnya mentato matanya, Aleksandra memang dikenal sebagai model dengan penampilan gaya quirky, yang kerap berpenampilan anti-mainstream, seperti berdandan gaya peri atau alien. Itulah sebabnya ia ingin tampil unik dengan mentato hitam matanya, tapi sayang malah berakhir dengan penyesalan. Ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua, untuk lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan, terutama tindakan ekstrem seperti ini.

      View this post on Instagram

To wstawiam jeszcze jedno z elfikowej serii ???? #elf #elfik #fantasy #cute #polishgirl #fun #goodnight #strange #blackeyes #alternativegirl

A post shared by @ anoxi_cime on

Beri Komentar