Bikin Raffi Ahmad Kesel, Nagita Slavina Beli Kompor Baru Seharga Rp1 Miliar!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 25 Maret 2023 12:13
 Bikin Raffi Ahmad Kesel, Nagita Slavina Beli Kompor Baru Seharga Rp1 Miliar!
Raffi Ahmad aja sampai kesal mengetahui harga kompor Nagita Slavina

Perlahan pindah ke rumah baru, Nagita Slavina pun mulai memenuhi kediamannya dengan perabot dan barang-barang mewah. Termasuk perabotan dapur yang yang harganya cukup fantastis.

Yang paling menarik adalah sudut dapur bersih milik Nagita Slavina yang baru saja ia pamerkan di kanal RANS Entertainment baru-baru ini.

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, terhadap kompor baru berwarna coklat yang sudah lama dinanti oleh Nagita Slavina. Sepulang dari Jepang, ibu dua anak tersebut langsung menunjukkan kompor bergaya klasik nan elegan yang ia miliki.

" Nice, nice. I like it," kata Nagita Slavina saat mengecek kompor barunya di dapur.

Istri Raffi Ahmad itu pun langsung menjelaskan bagian-bagian dari kompor yang baru saja terpasang di dapurnya. Mulai dari bagian bawah yang bisa ia gunakan untuk oven hingga bagian cooker hood untuk menghisap asap.

2 dari 4 halaman

Kompor 1M Nagita Slavina © Diadona

Usai Nagita beranjak dari dapur, Raffi Ahmad pun terlihat mendekati kompor baru istrinya. Di situ, Raffi Ahmad tampak melihat kompor mewah yang baru saja dibeli Nagita Slavina.

" Ini kompornya Gigi nih," kata Raffi Ahmad. " Gawat," sambungnya dengan wajah yang tak begitu sumringah seperti biasanya.

Terlihat kesal, Raffi Ahmad pun membocorkan harga kompor baru Nagita Slavina yang diduga adalah keluaran dari merk La Cornue.

" Kompor Rp1 Miliar, guys," kata Raffi Ahmad lagi yang dikutip pada Sabtu, (25/3/2023).

3 dari 4 halaman

Usai menunjukkan harga kompor baru istrinya, Raffi Ahmad pun mengungkapkan kekesalannya namun samnbil tersenyum.

" Gila ka, gua udah kesel," tutup Raffi Ahmad.

Tak perlu menunggu lama, cuplikan video tersebut pun langsung ramai dan viral di berbagai platform termasuk hangat dibicarakan di akun-akun gosip. Nah, kalau Diazens sendiri bakal beli kompor yang harga berapa nih?

Beri Komentar