Jangan Keburu Bete, Punya Atasan Bossy Justru Bikin Karirmu Cemerlang!

Reporter : Mila I
Selasa, 19 Mei 2020 10:57
Jangan Keburu Bete, Punya Atasan Bossy Justru Bikin Karirmu Cemerlang!
Lho, kok bisa?

Punya atasan atau bos yang bossy memang menjadi tantangan tersendiri. Kamu mungkin harus rela melaksanakan berbagai perintahnya yang sebenarnya bukan jobdesk kamu.

Emang nyebelin banget sih, tapi semua masalah pasti ada sisi positifnya kok. Begitu pula dengan memiliki atasan bossy, yang ternyata memiliki keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Apa aja ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Melatih Kesabaran dan Kesigapan

Atasan Bossy Bikin Karir Cemerlang © Diadona

Atasan yang bossy kerap kali menyuruhmu mengerjakan ini dan itu, atau mungkin kadang galak. Tapi, justru ini yang bisa melatih kesabaranmu. Selain itu, karena terbiasa serba cepat, kamu jadi punya kemampuan cepat untuk merespon perintah, lho! Seiring berjalannya waktu, kamu pun bisa menyelesaikan berbagai tugas dengan baik dan tepat waktu.

2 dari 3 halaman

Menambah Wawasan

Atasan Bossy Bikin Karir Cemerlang © Diadona

Karena si bos biasa menuntut kamu melakukan tugasdi luar jobdesk, mau nggak mau kamu pun harus mengiyakannya. Tapi dengan begitu, kamu jadi mengetahui pekerjaan lain yang nggak terkait dengan jobdesk-mu. Bukannya nggak mungkin, skill kamu pun bisa bertambah.

3 dari 3 halaman

Nggak Perlu Repot Bikin Konsep Baru

Atasan Bossy Bikin Karir Cemerlang © Diadona

Seringkali atasan yang bossy sudah punya konsep sendiri dalam suatu project atau kegiatan, karena cenderung ambis. Nah, ini bisa banget jadi keuntungan untukmu karena kamu nggak perlu capek-capek memikirkan konsep lainnya. Hehe. Tapi tetep ya kamu harus ikut berkontribusi.

Semoga informasi ini bermanfaat! Good luck!

Beri Komentar