Yuk Cobain Clay Mask Satu Ini, Biar Muka Kamu Ga Minyakan Kayak Gorengan!

Reporter : Mila
Rabu, 8 April 2020 14:00
Yuk Cobain Clay Mask Satu Ini, Biar Muka Kamu Ga Minyakan Kayak Gorengan!
Usir minyak-minyak mengganggu di wajahmu dengan sempurna!

Masalah kulit yang paling umum, khususnya dialami oleh para wanita adalah jerawat. Jerawat bisa muncul akibat adanya penyumbatan pori-pori wajah akibat minyak berlebih yang berisi debu dan kotoran. Hiii serem!

Siapa sih yang mau wajahnya jerawatan? Untuk itu, kamu harus tau caranya mengurangi minyak pada wajahmu. Salah satu cara terbaik adalah dengan maskeran. Ga bisa sembarang masker ya, masker yang dipakai harus menggunakan bahan-bahan yang menyerap minyak. Salah satunya kayak product satu ini nih.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

Praktis, higienis, bentuk pasta yang mudah diratakan di wajah ? beli di mana? Langsung klik link di bio ???? . #skincaretexture

A post shared by HALE. (@think.hale) on

Let's Clay! Licorice, Green Tea, & Charcoal Clay Mask dari merek HALE. seperti namanya adalah masker dengan bahan utama kaolin clay dan charcoal yang bisa mengurangi minyak berlebih dan mengangkatnya jadi lebih bersih. Dilengkapi juga dengan licorice, greentea, vitamin e, dan AHA yang bikin kulitmu cerah dan halus. Canggih banget ya?

Eh, tau ga sih masker ini tuh produk lokal alias buatan Indonesia. Wah, selain bisa membuat kulit bersih, kalo pake masker ini berasa bangga gitu bisa mendukung produk lokal. Jadi buruan beli di sini, harganya cuma Rp129 Ribu aja, girls~

Beri Komentar