Wujudkan Kembali Kulit Cantik Kamu dengan Things 2 Do VIVA Cosmetics

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 27 Oktober 2022 12:02
Wujudkan Kembali Kulit Cantik Kamu dengan Things 2 Do VIVA Cosmetics
Merawat kulit untuk tetap bersih dan cantik dengan Things 2 Do Viva Cosmetics

VIVA Cosmetics adalah merek kosmetik lokal yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain kosmetik, VIVA juga memproduksi skincare yang kualitasnya nggak sembarangan. Bahkan, di tengah banyaknya gempuran produk baru, VIVA Cosmetics masih tetap bertahan dan memiliki banyak peminat.

Bukan tanpa alasan, VIVA Cosmetics ini kualitasnya sudah teruji dan sudah semua produknya sudah mengantongi izin BPOM. Lalu, semua produk VIVA Cosmetics juga relatif terjangkau. Dan yang paling penting, VIVA menyediakan banyak pilihan kosmetik dan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Salah satu produk VIVA Cosmetics dari lini skincare adalah VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic. Dua produk ini adalah pembersih wajah yang bisa mengangkat minyak, kotoran, atau pun sisa make up dengan sempurna.

1 dari 3 halaman

Things 2 Do VIVA Cosmetics

Things 2 Do VIVA Cosmetics © Diadona

Berbagai aktivitas sehari-hari, kulit wajah akan selalu mengeluarkan minyak, kemudian belum juga terkena debu, kotoran, dan tertutup make up. Hal ini secara tidak kita sadari akan membuat kulit wajah akan memberikan masalah buat kulit wajah kita loh.

Masalah pada kulit wajah seperti kulit kering, kusam, timbul jerawat, dan kerutan jika wajah tidak dibersihkan dengan tepat dan benar. Kamu bisa mengatasi masalah ini sekaligus kembali ke kulit cantik kamu dengan Things 2 Do VIVA Cosmetics.

2 dari 3 halaman

Memangnya gimana sih Things 2 Do VIVA Cosmetics ini? Kamu tahu gak, ini gampang dan sederhana banget.

  • Pertama, gunakan VIVA pembersih atau milk cleanser untuk membersihkan dan mengangkat kotoran, mintak, atau pun sisa make up yang menempel pada permukaan kulit kita.
  • Lalu yang ke kedua, lanjutkan dengan penggunaan VIVA penyegar atau face tonic untuk mengangkat sisa pembersih, meringkas pori dan menjaga pH kulit.

3 dari 3 halaman

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic © Diadona

Things 2 Do VIVA Cosmetics di atas akan meringankan beban kulit di wajahmu, Diazens. Selain itu, rangkaian produk pembersih dan penyegar wajah itu memang diformulasikan secara khusus untuk kita yang hidup di wilayah tropis.

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic © Diadona

Jangan khawatir kamu akan cocok atau tidak menggunakan produk ini, pasalnya banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu. Semuanya juga punya manfaat masing-masing sesuai kebutuhannya.

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic © Diadona

  1. VIVA Pembersih dan Penyegar Bengkuang untuk kulit normal
  2. VIVA Pembersih dan Penyegar untuk kulit normal dan kering
  3. VIVA Pembersih dan Penyegar Lemon untuk kulit berminyak dan berjerawat
  4. VIVA Pembersih dan Astringent Cucumber untuk kulit berminyak atau bernoda hitam
  5. VIVA Pembersih dan Penyegar Green Tea untuk kulit berjerawat
  6. VIVA Pembersih dan Penyegar Spirulina untuk kulit normal kering

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic © Diadona

Semua produk tersebut tersedia dalam dua pilihan kemasan ya. Yaitu, kemasan 100ml dan 200ml. Dan yang paling penting nih, kamu bisa mendapatkan produk VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic ini di minimarket terdekat. Pun, kamu juga bisa checkout dari market place langganan kamu.

VIVA Milk Cleanser dan VIVA Face Tonic © Diadona

So, jangan lupa langkah sederhana Things 2 Do VIVA Cosmetics untuk mewujudkan kembali kulit cantikmu.

Beri Komentar