Wajib Tahu Girls, Jangan Lakukan Ini Setelah Facial Wajah!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 November 2021 08:14
Wajib Tahu Girls, Jangan Lakukan Ini Setelah Facial Wajah!
Simak gurls!

Melakukan perawatan wajah seperti facial, akan membuat kulitmu menjadi lebih sehat setelah berbagai hal yang dilalui kulitmu. Selain itu, tentu saja dengan melakukan facial akan merefresh dirimu dan mengurangi rasa stress pada pikiran.

Setelah melakukan facial wajah, kulit akan terasa lebih halus lembab, bersih dan sehat. Namun kamu juga perlu mengetahui jika setelah facial, kulit juga menjadi lebih sensitif. Intip yuk apa saja yang tidak boleh kamu lakukan setelah Facial Wajah!

1 dari 4 halaman

Menyentuh kulit terlalu sering

Meskipun memang sangat susah untuk tidak menyentuh kulit wajahmu, tapi hal ini betul-betul penting. Kamu perlu menghindarkan tanganmu dengan wajah yang pasca di facial. Karena dengan kulit yang sensitif pasca di facial, dan dengan tangan yang memiliki berbagai bakteri maka tentu hal ini dapat memicu resiko masalah kulit.

2 dari 4 halaman

Make Up

Jika setelah facial kulitmu terlihat merah dan hal itu membuatmu menggunakan concealer dengan banyak untuk menutupinya. Maka kamu perlu mengetahui jika hal itu bukanlah pilihan yang tepat.

Kamu perlu memberikan istirahat pada kulitmu pada berbagai make up. Kamu justru dapat menggunakan menggunakan skin care dan serum wajahmu dengan maksimal.

Karena pada saat pasca facial. pori-pori di kulitmu terbuka lebar dan tentu hal ini memudahkan kulitmu untuk menyerap serum.

3 dari 4 halaman

Jangan Berolahraga Dulu

Jangan lakukan olahraga pasca facial, karena dengan melakukan olahraga tentu hal ini akan meningkatkan suhu tubuh beserta kulitmu. Jadi jika kamu berencana melakukan facial, maka lakukanlah olahraga rutinmu sebelum melakukan facial.

Nah itu dia hal-hal yang tidak boleh kamu lakukan setelah melakukan perawatan facial. Jangan sampai biaya yang sudah kamu keluarkan untuk facial jadi sia-sia, girls.

 Semoga membantu!

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar