Wajah Cantik dan Glowing Itu Nggak Mahal kok, Rahasianya Ternyata Cuma Ini Doang!

Reporter : Mila
Senin, 13 April 2020 07:00
Wajah Cantik dan Glowing Itu Nggak Mahal kok, Rahasianya Ternyata Cuma Ini Doang!
Kata siapa sih cantik harus mahal?

Mendapatkan kulit wajah yang glowing adalah dambaan setiap wanita. Sering kali kita mengeluarkan uang sampai berpuluh bahkan beratus juta untuk perawatan ini dan itu. Padahal bisa kok dapet wajah yang glowing dengan harga yang lebih masuk akal.

1 dari 2 halaman

Salah satu contohnya nih, beauty vlogger, Alifah Ratu. Sudah memiliki ratusan followers di Instagram, wanita cantik ini sering dipuji karena wajahnya yang selalu glowing natural.

Karena itu dia membuat brand skincarenya sendiri, yaitu Teratu Beauty. Produk pertama yang langsung nge-hits dan laris dipasaran bernama Rose Glow Spray.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by TERATU BEAUTY (@teratubeauty) on

Bukan sembarangan, spray ini punya partikel kecil yang dijamin bikin wajahmu shining shimmering splendid.

Ada dua varian yang bisa kamu pilih, gold untuk yellow undertone (kuning langsat & sawo matang) sehingga menghasilkan bronzy glow look. Sementara pink untuk pink undertone (putih langsat, kulit terang) sehingga menghasilkan brightening glow effect. Mantul!

Untuk kamu yang pengin nyobain, Rose Glow Spray bisa dibeli dengan harga Rp75 Ribu untuk 100ml. Ada juga kemasan refill dengan harga Rp65 Ribu untuk 100ml dan Rp135 Ribu untuk 250ml. 

Produk ini selalu jadi rebutan, jadi cepetan beli di sini sebelum kehabisan!

Beri Komentar