Usai Tampil Botak, Rok Transparan Solar MAMAMOO Kini Tuai Pro Kontra

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 11 Mei 2020 12:50
Usai Tampil Botak, Rok Transparan Solar MAMAMOO Kini Tuai Pro Kontra
Rok mini transparan ala Solar MAMAMOO.

Solar Mamamoo akan kembali melanjutkan karir solonya, beberapa teaser single terbarunya pun sudah dirilis pada 21 April 2020 lalu.

Pada teaser untuk lagu 'Spit It Out' tersebut, Solar menampilkan sisi yang berbeda. Ia terlihat mengenakan balutan outfit bernuansa girly namun juga seksi. Visual grup Mamamooo ini memberikan kesan muda dengan balutan busana two piece yang berwarna-warni.

Meski terlihat flawless, namun unggahan foto Solar Mamamoo ini menuai pro kontra dari para K-Pop Lovers dan netizen. Rupanya, banyak yang mempermasalahkan bawahan yang dikenakan Solar yaitu rok mini yang tembus pandang.

1 dari 1 halaman

Solar Mamamoo © Diadona

Rok tembus pandang yang dikenakan Solar ini dinilai terlalu berlebihan. Mereka menganggap Mamamoo makin berani mempertontonkan tubuh para membernya termasuk.

" Solar semakin vulgar menunjukkan lekuk tubuhnya. Kurasa ini sangat berlebihan," tulis salah satu netter.

Sementara itu ada juga yang berusaha melihat sisi lain. Dalam teaser ini Solar berusaha tampak feminim dan ceria dengan outfit yang ia kenakan, dan ini bukanlah hal baru jika Solar nampak seksi. Jadi seharusnya para K-Pop nggak mempermasalahkan hal ini.

Beri Komentar