Udah Tau Belum Rahasia Idol Korea Biar Wajahnya Selalu Bening dan Glowing? Yuk Intip!

Reporter : Mila
Jumat, 3 April 2020 19:00
Udah Tau Belum Rahasia Idol Korea Biar Wajahnya Selalu Bening dan Glowing? Yuk Intip!
Cukup pakai ini aja~

Wajah para idol korea emang perlu diakui bening banget ya, girls. Kadang iri deh gimana sih cara biar dapet wajah bening seperti mereka. Udah perawatan ini-itu tapi tetep aja wajah kusam.

Heiii jangan nyerah dulu! Udah pernah nyoba produk-produk dari Gilla8 belum? Gilla8 adalah merk skincare dari Korea Selatan, tapi saat ini mereka juga memproduksinya di Indonesia. Meskipun begitu, bahan-bahannya tetep sama kok, ga mengurangi kualitas sama sekali.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

A bi-phase elixir created for your delicate skin. Contains all the kindness of niacinamide, vitamin C and arbutin. Brightens your complexion, diminishes dark spots and rejuvenate your tired skin. #gilla8indonesia #ComeandFeelNature #veganskincare

A post shared by Gilla8 Indonesia Official (@gilla8indonesia) on

Salah satu produk best sellernya adalah Gilla8 Skin Lab Dual Super Power Radiance Essence Booster. Waduh, panjang ya namanya hehe. Ini adalah essence yang bikin wajah kamu keliatan glowing ala-ala idol Korea.

Mengandung arbutin, vitamin C, vitamin E, grape seed oil dan argan oil yang sangat baik bagi kulit. Bisa membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya, menghilangkan bintik hitam serta membuat kulit lembut dan elastis. Canggih banget!

Tertarik? Belinya di Tokopedia Gilla8 ya, dengan harga Rp 250 Ribu untuk ukuran 50 ml. Selain produk ini kamu juga bisa liat-liat produk Gilla8 yang lain. Siapatau cocok, hehehe. Happy shopping! :)

Beri Komentar