Udah Kayak Mau Nonton Konser Metal! Chef Renatta Tampil Serba Hitam Untuk Hindari Virus

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 1 April 2020 16:47
Udah Kayak Mau Nonton Konser Metal! Chef Renatta Tampil Serba Hitam Untuk Hindari Virus
Meski serba hitam-hitam tapi masih tetap terlihat cantik lho.

Pandemi virus corona membuat kita melakukan physical distancing. Pemerintah telah menghimbau jika kita sebaiknya berada di rumah. Nggak perlu keluar rumah kalau nggak ada urusan yang penting.

Salah satu chef Indonesia yang terkenal, yaitu Puti Renatta R. Moeloek atau lebih kita kenal dengan Chef Renata, ia terlihat berpakaian hendak keluar rumah.

Dillansir dari akun Instagramnya @RenattaMoeloek, salah satu juri Master Chef Indonesia yang dikenal tegas ini menggunakan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tak lupa ia juga menggunakan masker penutup hidung agar tetap terhindar dari virus apapun.

1 dari 2 halaman

Chef Renata © Diadona

Dalam penampilannya kali ini Chef Renata menggunakan celana panjang dan hoodie yang digunakan sampai menutupi rambut kepalanya. Waduh, bener-bener tertutup semua kecuali bagian mata. Positif thinking aja, siapa tau chef Renatta mau sekalian mampir ke konser metal. Eh tapi kan lagi pandemi corona ya?!

Penampilan Chef Renatta kali ini banyak mendapat pujian dari warga net. Salah satunya adalah @inafreud mengatakan " Yaallah keliatan matanya doang aja cakep," .

 

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

No offense ???? #MasterchefIndonesia #MeetTheJudges

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek) on

Nggak cuma itu, dalam postingannya tersebut Chef Renata mendapat Teguran dari Chef Arnold, Juri lainnya di Master Chef Indonesia.

Dalam akunnya chef Arnold @arnoldpo mengatakan "Ga boleh keluar keluar, ayo video call-an yok". Waduh, akhirnya chef Renata jadi keluar atau video call an sama chef Arnold ya? Haha

Beri Komentar