Tok..Tok! Dear Me Punya yang Baru Buat Bikin Wajahmu Glowing nih!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 31 Maret 2020 08:08
Tok..Tok! Dear Me Punya yang Baru Buat Bikin Wajahmu Glowing nih!
Yeay.. ada produk baru Dear Me yang mengetuk hati dan dompet nih girls!

Baru-baru ini, tepatnya 28 Maret 2020 kemarin, Dear Me mengetuk hati para perempuan dengan keluaran produk barunya yang bersinar. Packagingnya aja udah bling-bling cemerlang gini, apalagi kalau kita pakai buat wajah.

Highlighter keluaran terbaru dari Dear Me ini pas banget jadi andalanmu kalau pingin wajahmu glowing. Yap, sebagaimana fungsinya highlighter girls, tapi yang ini beda loh! Banyak banget manfaatnya. Say hello dulu dong sama Glass Skin Liquid Highlighter dan yuk kenalan!

1 dari 4 halaman

Glass Skin Liquid Highlighter ini terbuat dari formula yang kaya vitamin girls! Nah kandungannya ini bikin warna kulitmu semakin cerah bersinar dan tampak alami. Diinfus dengan manfaat vitamin E loh! Terus partikel-partikelnya halus banget dan berkilauan. Ugh, makin nggak sabar ya jadinya buat aplikasikan ke wajah.

Ilustrasi Dear Me Glass Skin Liquid Highlighter © Diadona

2 dari 4 halaman

Tenang aja, highlighter barunya Dear Me ini hadir dengan tiga pilihan warna untuk semua warna kulitmu. Ada warna Sahara, Kalahari sama Great Sandy. Formulanya juga ringan dan nggak lengket kok. Gampang banget diblend juga dan hasil akhirnya bakalan bikin kulitmu glowing. Mantap banget kan?

      Lihat postingan ini di Instagram

A highly pigmented formula designed for instant glow impact, our ?????????????? Glass Skin Liquid Highlighter delivers a celestial radiance that’s almost too good to be true. Packed with a blend of ultra-fine light reflecting particles ???? and nourishing skincare benefit Vitamin E ????, this highlighter boosts skin’s natural luminosity in a swipe. Never glittery ? Non sticky ? Always glowy ? . #DearMeBeauty #GleamComeTrue #BeautyReinvented

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dear Me Beauty (@dearmebeauty) pada

4 dari 4 halaman

Udah siap belum kena magic-nya Glass Skin Liquid Highlighter ini? Udah ada di official Shopee-nya loh, dearmebeauty. Langsung pesen dong!

Beri Komentar